Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Unggah Momen Kebersamaan dengan Warga Jakarta, Netizen Sinis: Warga Jateng Masih Butuh Njenengan

Ganjar Unggah Momen Kebersamaan dengan Warga Jakarta, Netizen Sinis: Warga Jateng Masih Butuh Njenengan Kredit Foto: Twitter/Ganjar Pranowo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan momen saat blusukan di DKI Jakarta melalui akun media sosial Twitter miliknya. Namun, unggahan tersebut justru diserang oleh warganet.

Dalam update terbarunya tersebut, Calon Presiden (capres) PDIP itu mengunggah empat potret kebersamaan dengan warga Ibu Kota.

Baca Juga: Djarot: Ganjar untuk Program Jokowi akan Penuh Percepatan, Percepatan dan Percepatan

"Energi dan cinta dr Jakarta," tulis Ganjar dikutip Selasa (27/6/2023).

Hingga berita ini dibuat, terpantau unggahan Ganjar telah di-retweet sebanyak 448 kali dengan ribuan komentar dan likes sebanyak 4.800.

Netizen yang berkumpul di unggahan itu terpantau memberikan komentar pedas terkait aksi blusukan Ganjar di wilayah yang bukan merupakan kekuasaannya.

"mantap pak ganjar, semoga 2024 bisa jadi gubernur jakarta ya pak," kata akun @ohcu***.

"Cocok pak njenengan dados pengganti pak Heru hehehe," tulis @david***.

"Pak hanya sekadar saran, bacapres lain pergi ke daerah2 karna jabatan meraka memungkinkan buat fleksibel. Satu Menhan satu mantan Gub, lha njenengan masih Gub aktif, fokus dulu ke Jateng sampai tahun depan. Warga Jateng niku masih butuh njenengan," cuit @assrul***.

"Ayo Pak Heru, jangan ngedekem di Jakarta aja, sekali2 jalan2 ke Jateng, serap aspirasi warga Jateng, kalau ada yg aspirasi tlp langsung Gubernur sama Sekdanya," sindir @mamang***.

Baca Juga: Ganjar Di-Bully usai Telepon Pj Gubernur DKI, Pendukungnya Heran: Bantuin Orang Aja Di-Bully, Gimana kalau Buat Salah?

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuat bingung warganet dengan aksinya blusukan di DKI Jakarta hingga melaporkan keluhan warga sekitar kepada Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melalui sambungan telepon.

Aksi kader PDIP itu menuai ragam komentar miring di jagat media sosial, khususnya di Twitter.

Baca Juga: 2 TPS di Buleleng Coblos Ulang untuk Pilpres, Prabowo-Gibran Perkasa!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ayu Almas
Editor: Ayu Almas

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: