Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangun Sinergi Keumatan, PAN Jadi Rumah Besar bagi Semua Golongan

Bangun Sinergi Keumatan, PAN Jadi Rumah Besar bagi Semua Golongan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Amanat Nasional (PAN) terus menjadi partai yang terbuka kepada seluruh kelompok masyarakat. PAN menjadi wadah perjuangan aspirasi bagi semua elemen masyarakat.

Sekretaris DPD PAN Sidoarjo, Bangun Winarso, mengatakan bahwa PAN sebagai rumah besar terus mewujudkan komitmennya dengan memberikan ruang kepada semua golongan untuk berjuang bersama membantu kemajuan daerah.

Baca Juga: Dukung Anies, Buruh CIAYUMAJAKUNING Kampanyekan Penolakan Petugas Partai Jadi Presiden 2024

"PAN Sidoarjo mempunyai kader yang berkualitas dari kelompok masyarakat. Apalagi, Indonesia mayoritas adalah Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah, kami bertekad menjadi rumah besar bagi semua golongan," kata Winarso, dikutip Minggu (9/7/2023).

Dia menambahkan, PAN Sidoarjo sudah memiliki kader dari berbagai kelompok masyarakat. Hal itu dilakukan untuk memperkuat sinergi dalam membangun daerah sesuai dengan visi dan misi PAN.

"PAN adalah partai terbuka, siapa pun bisa gabung. Kami sangat intens komunikasi berbagai golongan mulai dari pondok pesantren, para kiai, santri, dan sebagainya," ujar Winarso.

Tak hanya merangkul berbagai tokoh dari kelompok masyarakat, PAN juga memiliki program kerja nyata bantu rakyat. Adapun programnya ialah seperti membagikan sembako gratis kepada masyarakat, memberikan beasiswa untuk meningkatkan pendidikan, dan menyediakan fasilitas kesehatan.

Jelas Winarso, PAN sebagai partai rasional ingin mempersatukan masyarakat tanpa ada perpecahan agar bisa berdaulat bersama-sama membangun daerah Indonesia. Maka dari itu, PAN terus merangkul banyak tokoh dari berbagai kelompok masyarakat.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: