Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Atmos MKG 3, Buka Pop Up Store dengan Konsep Rumah Agraris Jepang

Atmos MKG 3, Buka Pop Up Store dengan Konsep Rumah Agraris Jepang Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

atmos yang sudah hadir di Tokyo, Jepang sejak Februari 2018 terus melanjutkan komitmen untuk menyebarkan budaya sneakers ke seluruh dunia dengan hadir di utara kota Jakarta yaitu di Mall Kelapa Gading 3, Ground Floor.

atmos, kolaborasi antara Sosco dan MRA Group, hadir dengan konsep pop up store yang mengusung tema perpaduan keindahan budaya temple Jepang, taman, dan kehidupan agraris Jepang.

atmos kembali mengusung konsep Jepang untuk mengingatkan bahwa atmos berasal dari Tokyo, Jepang.

atmos hadir di Indonesia dimulai dari di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan atmos Pink di Grand Indonesia. atmos juga memiliki gerai di Surabaya yang baru saja dibuka pada tanggal 20 Mei 2023.

Di setiap toko di atas, atmos selalu mengangkat budaya Indonesia, seperti saat pembukaan di Plaza Indonesia bekerjasama dengan Darbotz. Ketika membuka atmos di Plaza Senayan bekerjasama dengan Uji Handoko Eko Saputro atau juga dikenal dengan nama: Uji Hahan.

Sedangkan saat membuka atmos di PIM 2, atmos memberikan pengalaman berbeda pada pengunjung dengan menghadirkan Otaku Room dan minuman otentik Japanese Matcha.

"Expand, explore, dan experience. atmos selalu ingin memberikan pengalaman baru untuk customer setia dan juga pengunjung. Kali ini di Pop Up Store Kelapa Gading, kita mencoba expand dan explore ke daerah di mana atmos belum pernah ada sebelumnya, dengan memberikan experience yang mengesankan,” kata Marcel Lukman, President Director Sosco & atmos Indonesia.

Nicholas Schaefer, Founder & CEO Sosco mengatakan, "Kami bekerja dengan arsitek-arsitek muda. Menghadirkan karya yang berbeda.

Mulai dari masuk dan melintasi jalan menuju toko akan memberikan pengalaman baru seperti berada di Jepang. Membuat Pop Up Store di MKG 3 ini biayanya tidak murah, tapi membuat kreativitas orang berkembang.

"Dengan demikian orang-orang kreatif akan terinspirasi membuat hal-hal lain yang berbeda. Kami senang bisa menghidupkan ekonomi kreatif," sambung Marcel.

Kali ini Pop Up Store atmos hadir bersama dengan Rantara Architects, membangun ruang eksperimental yang harmonis, mencerminkan akar Jepang atmos dan perjalanan visual pekerja pedesaan yang melintasi sawah.

Seperti ruangan yang membeku dalam waktu, perjalanan ke rumah atmos diperagakan kembali melalui perjalanan pulang para petani Jepang melewati lautan padi setelah seharian bekerja keras.

Perjalanan yang serba lambat dan terarah, akan mengajak pengunjung untuk bisa hidup selaras dengan lingkungan dan alam bebas. Seperti layaknya seorang petani, melintasi waktu dalam sehari, bekerja keras di alam, lalu kembali pada kenyamanan rumah mereka untuk beristirahat.

atmos Pop Up Store, MKG 3 masih akan menampilkan banyak produk sneakers eksklusif dan rare dari brand Nike, Adidas, Vans, Asics, dan masih banyak lagi, yang hanya akan di release di Pop Up Store.

Tak hanya itu, atmos Pop Up Store juga akan membawa lebih banyak variasi produk yang mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal streetwear culture. Pop Up ini akan berlangsung selama empat bulan, sejak Juli-November 2023.

Pembukaan atmos Pop Up Store, Mall Kelapa Gading 3 juga akan dimeriahkan oleh penampilan Basboi, dan DJ Bergas. Sebanyak 7 pasang sepatu juga disediakan untuk pembeli, dengan konsep “Lucky 7/7” Sneakers Giveaway.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: