Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Watsons Bermitra dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G Dorong Upaya Keberlanjutan

Watsons Bermitra dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G Dorong Upaya Keberlanjutan Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Watsons, merek kesehatan dan kecantikan unggulan A.S. Watson Group, berkomitmen untuk mempercepat upaya keberlanjutannya untuk menciptakan dampak positif bagi lingkungan.

Menjelang Hari Konservasi Dunia, Watsons mengumumkan kemitraan dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G untuk bekerja sama menuju masa depan yang lebih berkelanjutan. 

Malina Ngai, CEO A.S. Watson (Asia & Eropa) mengatakan, kolaborasi ini akan memanfaatkan keahlian kolektif dari Watsons dan mitra pemasok untuk memperkuat dampak inisiatif keberlanjutan. Di Watsons, keberlanjutan adalah inti dari bisnis.

Sebagai pelaku industri terkemuka, Watsons bertanggung jawab untuk mendorong mitra pemasok untuk bergabung bersama kami dalam perjalanan membangun dunia yang lebih baik. Pihaknya percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi planet kita. 

"Kemitraan kami dengan Kenvue, L'Oréal, dan P&G merupakan langkah signifikan untuk mencapai tujuan keberlanjutan bersama," ujar Malina Ngai. 

Menginspirasi Pelanggan untuk Go Green Selain menyediakan produk pilihan yang berkelanjutan, kolaborasi dengan mitra pemasok telah melampaui jangkauan hanya produk saja. Watsons juga bekerja sama untuk menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan untuk melibatkan setiap pelanggan. 

Kolaborasi dengan Kenvue telah menghasilkan peluncuran Green Smiles Campaign di seluruh wilayah Asia, yang bertujuan dalam menginspirasi pelanggan untuk bertindak ramah lingkungan bersama kami saat berbelanja.

Di Watsons Taiwan, Kenvue akan menanam satu pohon untuk setiap pelanggan yang membeli sustainable product, sementara pelanggan Watsons Indonesia akan membantu menyelamatkan seekor penyu dengan membeli produk sustainable choices.

Di Thailand, pelanggan akan dapat mempelajari kiat-kiat keberlanjutan melalui gamifikasi dan mengikuti aktivitas pembersihan pantai bersama KOL.

Thibaut Mongon, CEO Kenvue menambahkan, Kenvue, juga komitmen terhadap perawatan sehari-hari mencakup planet Bumi. Pihaknya aangat bersemangat untuk meluncurkan kampanye yang kami buat bersama, Green Smiles, dan melanjutkan kolaborasi jangka panjang kami dengan A.S. Watson. 

Di Hong Kong, Watsons dan P&G telah berkolaborasi dalam program Plastic Reborn untuk mendorong pelanggan mendaur ulang wadah plastik. Sejak diluncurkan pada tahun 2021, lebih dari 530.000 botol telah didaur ulang. 

Berdasarkan keberhasilan program tersebut, tahun ini kami berencana untuk mengolah kembali botol plastik yang dikumpulkan melalui program Plastic Reborn dan mengubahnya menjadi bahan cetak 3D yang cocok untuk pendidikan STEM di sekolah dasar dan menengah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: