Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

3 Platform Digital Adira Finance Ramaikan Adira Festival 2023 di Medan

3 Platform Digital Adira Finance Ramaikan Adira Festival 2023 di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Pecinta otomotif di Indonesia menyambut antusias acara yang sangat dinantikan, yaitu Adira Festival 2023. Diselenggarakan di Lapangan Benteng Kota Medan, tanggal 4-6 Agustus 2023. 

Kali ini, ketiga platform digital Adira Finance, yaitu momobil.id, momotor.id, dan moservice.id bersatu dalam kebersamaan untuk membawa pengalaman berbelanja mobil dan motor bekas berkualitas bagi para konsumen. 

Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance mengatakan, Indonesia sebagai salah satu pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara telah menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan dalam industri mobil dan motor bekas. Baca Juga: Hadir di DXPO, Adira Finance Bidik Pembiayaan Rp160 Miliar

Dengan adopsi teknologi yang semakin pesat dan permintaan konsumen yang meningkat, pasar otomotif bekas tetap menjadi salah satu sektor utama dalam ekonomi Indonesia. Terbukti dari adanya pertumbuhan stabil dalam penjualan mobil dan motor bekas selama beberapa tahun terakhir.

“Kehadiran ketiganya di acara Adira Festival 2023 di Medan merupakan bentuk komitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat serta memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi konsumen dalam mengajukan kredit pembelian mobil dan motor, mengajukan tukar tambah mobil dan motor, mendapatkan layanan servis serta melakukan pembelian aksesori dan suku cadang berkualitas ,” katanya, Sabtu (5/8/2023).

Momobil.id, sebagai platform inovatif untuk jual beli mobil baru dan bekas dengan fasilitas pembiayaan Adira Finance, menawarkan berbagai pilihan mobil dengan kualitas terjamin dan harga yang kompetitif. 

"Momobil.id memiliki ribuan kendaraan berkualitas yang tersedia di platform ini, para konsumen dapat dengan mudah menemukan mobil impian dengan transaksi yang aman dan mudah," ujarnya.

Sementara itu, momotor.id menyediakan platform yang serupa untuk pecinta motor. Menawarkan koleksi motor baru dan bekas dari berbagai merek terkemuka, momotor.id menghadirkan pengalaman berbelanja motor yang terpercaya dan sesuai kebutuhan para penggemar kendaraan roda dua. 

"Moservice.id hadir sebagai platform yang memudahkan konsumen untuk melakukan booking servis kendaraan secara online. Dari layanan perawatan rutin hingga perbaikan, moservice.id menawarkan pilihan bengkel terbaik dengan berbagai promosi menarik," ujarnya.

Momobil.id, Momotor.id, dan Moservice.id akan hadir melalui Bursa Motor dan Mobil Bekas, Bursa Aksesori & Spare Parts, Zona Tukar Tambah, dan Zona Servis di lima kota Adira Festival 2023, yakni Medan, Surabaya, Yogyakarta, Jabodetabek, dan Makassar, guna memberikan pengalaman berbelanja yang inovatif bagi masyarakat Indonesia. 

Di Bursa Motor Bekas dari momotor.id akan ada sebanyak 50 motor bekas berkualitas ditampilkan. Bagi pengunjung di Bursa Motor Bekas yang melakukan tukar tambah ke motor bekas maupun baru akan ada cashback sebesar 1.000.000 adirapoin serta merchandise eksklusif senilai Rp 350.000. 

Dan khusus untuk yang melakukan tukar tambah ke motor bekas, ada tambahan bonus berupa helm dan asuransi mesin. Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan pengajuan kredit motor baru, berhak mendapatkan cashback sebesar 250.000 adirapoin. 

Sedangkan, untuk pengajuan kredit motor bekas, akan mendapatkan cashback senilai 250.000 adirapoin beserta merchandise eksklusif senilai 350.000, helm, dan asuransi mesin. 

"Di Bursa Mobil Bekas, momobil.id juga menawarkan keuntungan berupa voucher belanja senilai Rp 1.000.000 dan cashback sebesar 500.000 adirapoin bagi yang melakukan pengajuan kredit mobil bekas melalui momobil.id," ujarnya. Baca Juga: Gelontorkan Rp7.042 Miliar, MUFG dan Adira Finance Ambil Alih Saham Mandala Multifinance

Selain itu, di Bursa Aksesori & Suku Cadang, Moservice.id menyediakan layanan ganti oli mulai dari Rp 20.000- an serta diskon aksesori dan suku cadang motor sebesar 10% untuk pembelanjaan di 20 mitra penjual aksesori dan suku cadang yang tersedia. 

 “Kehadiran Momobil.id, Momotor.id, dan Moservice.id di Adira Festival 2023 menandai komitmen Perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang semakin mudah, aman, dan nyaman bagi para pecinta otomotif. Masyarakat Medan, jangan sampai lewatkan kesempatan mendapatkan pilihan motor dan mobil bekas berkualitas serta aksesori dan servis dengan penawaran yang menarik di Adira Festival 2023 Medan, tanggal 4-6 Agustus 2023 di Lapangan Benteng, Medan," pungkasnya.

Baca Juga: Untuk B100, Pengusaha Sawit: Minimal Butuh Pasokan CPO 36 Juta Ton Per Tahun

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: