PT PLN Persero melakukan kunjungan kerja ke kantor layanan call centre PLN Insurance di Yogyakarta. PLN insurance memiliki produk dan layanan pengelolaan kesehatan bagi peserta dalam bentuk ASO Payor yang melayani administrasi dan operasional, ASO non Payor yang melayani administrasi dan operasional, kerja sama provider, dan pembayaran.
Adapun, Asuransi Kesehatan melayani pengendali, administrasi dan operasional, kerja sama provider dan pembayar.
Dalam kunjungan, Direksi Subholding PT PLN Persero melakukan Room Tour (berkeliling) dalam rangka melihat secara langsung kondisi rill dan aktual dari Call Centre PLN Insurance, seperti real time dashboard, claim & reimbursement tracking, kategori case call centre, serta keakuratan dan ketepatan verifikasi tagihan.
Layanan Call Centre PLN Insurance beroperasi 24 jam dalam sehari atau 7 hari dalam seminggu dalam melayani manajemen, peserta, dan provider kesehatan sebagai bagian dari centre service of excellent untuk memastikan layanan kesehatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Agus Subekti, VP HR PLN Batam dalam kunjunganya mengatakan secara teknologi, infrastruktur dan bisnis proses PLN Insurance sangat modern dan dinamis dalam perkembangan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Ayu Almas
Tag Terkait:
Advertisement