Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sesuai Slogan Partai, PAN Ngaku Siap Berjuang Bantu Rakyat Kecil

Sesuai Slogan Partai, PAN Ngaku Siap Berjuang Bantu Rakyat Kecil Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Amanat Nasional (PAN) mengaku siap menjadi partai politik (parpol) yang berjuang dalam membantu rakyat kecil. Hal itu sesuai dengan slogan PAN, yakni 'Bantu Rakyat' dan memberikan manfaat.

Caleg DPR RI PAN Dapil Banten III, Andian Parlindungan, mengatakan bahwa PAN senantiasa mengimbau kepada kadernya untuk berbuat kebajikan kepada masyarakat. Hal itu menjadi bentuk upaya PAN dalam mengupayakan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga: PAN dan Golkar Dukung Prabowo, Erick Thohir Berpeluang Jadi Cawapres

"Saya mempunyai prinsip bahwa hidup harus selalu bermanfaat buat orang lain sebab hidup sekali haruslah berarti," kata Andian, dikutip dari siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (14/8/2023).

Dalam membantu rakyat, Andian kerap melakukan aksi konkret dengan menggerakkan kegiatan sosial nasi Jumat Berkah bersama komunitas ojol di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Tentu, kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi PAN yang terus membantu rakyat.

"Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain adalah agar kita semua memiliki makna hidup dan selalu mengambil peran, termasuk peran tanggung jawab terhadap nilai-nilai kemanusiaan. Tanpa itu semua, hidup tidak pernah memiliki arti," ungkap Andian.

Perlu diketahui, PAN juga memiliki program aksi sosial yang dilakukan rutin oleh para kader di seluruh Tanah Air. Program tersebut diberi nama PANsar Murah yang menebar manfaat dengan memberikan sembako graris kepada masyarakat membutuhkan.

Partai berlambang matahari ini menghadirkan program tersebut karena masih banyak masyarakat kecil yang masih membutuhkan sembako untuk kehidupan sehari-hari. Bahkan, program ini sudah sejak lama dilakukan oleh PAN yang secara efektif meringankan beban masyarakat kalangan menengah bawah.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: