Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KiriminAja Meet & Share Kediri Kolaborasi Bahas Strategi Repeat Order Bisnis Online

KiriminAja Meet & Share Kediri Kolaborasi Bahas Strategi Repeat Order Bisnis Online Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Repeat order menjadi tantangan sebuah bisnis, sehingga menjadi fokus penting bagi pebisnis online. Sebab, bisnis tanpa repeat order adalah masalah besar.

Sedangkan, untuk bisa mendapat repeat order, sebuah bisnis harus bekerja keras.

Menjawab hal tersebut, KiriminAja Meet & Share Kediri mengadakan diskusi membahas tantangan tersebut bersama para pebisnis yang sudah merasakan asam garam repeat order Repeat order adalah tanda bahwa sebuah bisnis tumbuh dan berkembang ke arah positif. 

Kediri menjadi salah satu lokasi yang menggugah para pebisnis online Indonesia lebih berani tumbuh dengan strategi repeat order.

Melalui acara KiriminAja Meet & Share Kediri, para pebisnis online Kediri diajak mengidentifikasi berbagai tantangan yang dihadapi saat mencoba meningkatkan repeat order bisnis mereka. 

Acara KiriminAja Meet & Share Kediri diadakan pada Selasa, 15 Agustus 2023 di Tempat Bercakap Kopi, Kediri.

Dengan menghadirkan dua pebisnis online berpengalaman, Bagas Alimpad dan Weliyan Tanoyo, acara ini berusaha memberikan beraneka perspektif, wawasan, dan inspirasi dari pebisnis Kediri. 

Bagas, yang berhasil mengubah jamur menjadi camilan dengan jangkaun pasar nasional, berbagi kisah suksesnya dalam membangun hubungan dengan pelanggan.

Sementara Weliyan, dengan toko online-nya yang selalu menjadi primadona, membagikan rahasia di balik kesuksesannya dalam meningkatkan repeat order. 

Weliyan juga mengungkapkan operasi bisnisnya mendapat repeat order, penting untuk bisa mengumpulkan database customer supaya tahu bagaimana bisa melakukan pendekatan ke customer.

Dengan begitu, pebisnis online tahu membuat strategi repeat order yang khusus berdasar karakteristik konsumennya. 

“Perlu untuk membuat program di setiap level repeat order customer. Misalkan customer A sudah pernah beli, kemudian pembelian kedua harus ditawarkan program. Contoh produk herbal: beli 2 dapat free tes gula darah. Kalau beli 3 gratis alat tes gula darah,” ucap Weliyan mengungkapkan strategi personalisasi repeat order. 

Semangat Tumbuh Bersama Para Pelaku Bisnis Online Kediri. Selain ilmu tentang bagaimana meningkatkan repeat order, peserta juga mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis mereka. 

Dalam KiriminAja Meet & Share Kediri ini, berbagai diskusi menarik tercipta; mulai dari teknik membangun hubungan dengan pelanggan, strategi pemasaran yang efektif, strategi menjaga konsumen setia, strategi menjaga kualitas produk, hingga cara memaksimalkan keuntungan. 

Seperti yang selalu ditargetkan KiriminAja, acara Meet & Share adalah program business-dialog yang penuh kebahagiaan dan pembelajaran bersama.

Dengan begitu, target jangka panjangnya adalah dengan semangat kolaborasi dan kebersamaan, bisnis online di Indonesia dapat terus berkembang serta mencapai kesuksesan lebih besar lagi. 

Karena itulah, program KiriminAja Meet & Share selalu hadir di berbagai kota. Karena hanya dengan begitu, KiriminAja bisa menyebarkan semangat kolaborasi dan pertumbuhan bisnis online bersama-sama.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: