Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRImo Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa

BRImo Punya Fitur Anyar, Nasabah Bisa Nikmati Contact BRI Layanan Bebas Pulsa Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Berbagai inovasi digital terus dilakukan pihak perbankan untuk memberikan kemudahan serta meningkatkan kenyamanan dalam bertransaksi. Hal tersebut yang juga dilakukan oleh BRI. Melalui super app BRImo, bank dengan jejaring terluas di Tanah Air tersebut kini menghadirkan fitur anyar, yakni Contact BRI Layanan Bebas Pulsa.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa perseroan terus berbenah lebih baik dan bertransformasi, khususnya dalam hal layanan digital. Dengan demikian, BRI dapat memberikan kemudahan layanan di atas ekspektasi masyarakat Indonesia khususnya nasabah.

Baca Juga: Sambut Baik Rencana OJK, BRI Dukung Peningkatan Kapabilitas Digital Bank

Andrijanto menjelaskan bahwa nasabah BRI tidak perlu khawatir apabila nasabah membutuhkan bantuan atau informasi seputar produk dan layanan BRI. Andrijanto mencontohkan, sekarang makin mudah menghubungi Contact BRI ketika nasabah tidak memiliki pulsa. "Tinggal klik di BRImo melalui Layanan Bebas Pulsa," ujar Andrijanto, Rabu (16/8/2023).

Untuk mengakses Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo, nasabah BRI tinggal memasukkan user name dan password. Setelah itu, pilih "Pusat Bantuan". Kemudian pilih menu "Contact BRI Layanan Bebas Pulsa".

Setelah itu, pilih "Ya Hubungi". Jadi, lebih praktis menghubungi Contact BRI Layanan Bebas Pulsa via BRImo. Namun, yang harus dipastikan adalah tersedia data internet yang mencukupi atau terhubung internet melalui akses Wifi.

Andrijanto pun mengungkapkan bahwa peningkatan layanan terus dilakukan sesuai kebutuhan masyarakat termasuk pada super app BRImo. Terlebih, BRImo terus berkembang dan makin banyak diakses nasabah karena manfaatnya yang makin terasa.

Kinerja BRImo per Mei 2023 menunjukkan BRImo telah diakses oleh lebih dari 27,2 juta user. Jumlah transaksi finansial melalui BRImo dalam 5 bulan telah mencapai 1,1 miliar transaksi. Sementara, nilai transaksi meningkat tajam menembus Rp1.547 triliun atau tumbuh sekitar 76,3% secara tahunan.

Dengan peningkatan kemudahan dan kenyamanan layanan tersebut, BRI mengimbangi digitalisasi layanan dengan gencar melakukan edukasi dan literasi digital. "Cara ini menjadi langkah BRI agar layanan digital banking, termasuk BRImo, dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan rasa aman," kata Andrijanto.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: