Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Makin Inklusif, PAN: Kader Berasal dari Beragam Latar Belakang

Makin Inklusif, PAN: Kader Berasal dari Beragam Latar Belakang Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen menjadi partai terbuka yang merangkul masyarakat dari berbagai kalangan. Komitmen ini memperlihatkan PAN sebagai partai yang memperjuangkan berbagai aspirasi dari banyak kalangan masyarakat.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Pandeglang, Candra Angga Rahmayanda, mengatakan, PAN konsisten memajukan berbagai golongan masyarakat. Karenanya, PAN membuka pintu lebar untuk berbagai kelompok masyarakat untuk mewujudkan kemajuan bersama.

Baca Juga: Tak Ada 'Lurah-lurahan' dalam Dukungan Golkar dan PAN untuk Prabowo Subianto

"Para kader PAN Pandeglang saat ini sudah mulai banyak diisi oleh beragam latar belakang mulai dari pengusaha, dari advokat, ormas, aktivis, dan masyarakat. Jadi, semuanya lengkap," kata Candra, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (16/8/2023).

PAN dalam menghadapi Pemilu 2024 memiliki banyak nama dan wajah baru yang berkualitas. Hal ini disebut sejalan dengan semangat PAN yang konsisten merangkul seluruh lapisan dan kelompok masyarakat.

Lebih lanjut, Candra menambahkan PAN telah menyiapkan kader yang akan total mendorong kemajuan bangsa ke depan. Dalam hal ini, PAN memiliki program bernama Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) yang berfungsi memberikan wawasan bagi setiap kader di seluruh Tanah Air.

"Ini adalah bukti bahwa kami ingin terus memberikan kontribusi untuk masyarakat dan untuk pembangunan atau kemajuan Kabupaten Pandeglang," ungkap Candra.

Berbagai usaha tersebut merupakan wujud komitmen PAN dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat. PAN tidak ingin melupakan masyarakat yang menitipkan suaranya agar diperjuangkan di pemerintahan.

Sebagai wadah aspirasi, PAN berkomitmen memperjuangkan hak-hak masyarakat agar bisa hidup sejahtera. PAN mengeklaim selalu mendengarkan masalah rakyat agar terciptas solusi dari berbagai persoalan.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Advertisement

Bagikan Artikel: