Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Buat Liburan Makin Untung, PermataBank Beri Segudang Kemudahan untuk Nasabah dengan AirAsia Cards

Buat Liburan Makin Untung, PermataBank Beri Segudang Kemudahan untuk Nasabah dengan AirAsia Cards Kredit Foto: PermataBank
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sudah merencanakan liburan keluarga untuk akhir tahun? Manfaatkan momen akhir tahun Anda nanti untuk berkumpul bersama di tempat impian Anda.

Menyambut suasana liburan, PermataBank dan airasia rewards terus berinovasi mengembangkan produk AirAsia Cards dalam menjawab kebutuhan nasabah berbelanja dan liburan secara hemat. Melalui AirAsia Cards (AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card) PermataBank terus berkomitmen untuk memberikan beragam keuntungan yang terintegrasi kepada nasabah.

Baca Juga: Dukung Bisnis Ritel, PermataBank Gandeng The Mall Group Thailand

Reward dan poin sering kali menjadi salah satu faktor yang mendorong nasabah dalam membeli suatu produk atau jasa. Mengerti akan kebutuhan tersebut, AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card menawarkan berbagai keuntungan dengan memberikan reward atas setiap transaksi nasabah berupa airasia points, yang dapat ditukarkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui airasia super apps.

Baru-baru ini, AirAsia Cards mengadakan aktivasi untuk nasabah pengguna AirAsia Cards yang bertajuk “AirAsia Cards Travel Journal” di mana nasabah berkesempatan memenangkan liburan ditemani brand ambassador PermataBank, yaitu Morgan Oey, ke Bali selama 3 hari dan 2 malam.

Tiga orang pemenang dapat menikmati liburan bersama di Bali dengan ditraktir AirAsia Cards dan PermataBank menggunakan airasia points. Mereka menikmati paket liburan lengkap seperti penerbangan, penginapan, makanan dan minuman, belanja, serta perjalanan.

Glenn Ranti, Division Head Corporate Communication PermataBank, mengatakan, “PermataBank terus memberikan berbagai keuntungan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui produk AirAsia Cards. Dengan berbelanja di mana saja dan kapan saja, nasabah bisa mendapatkan airasia points, di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan mulai dari tiket penerbangan, penginapan, paket liburan, makanan dan minuman, produk lifestyle, dan ride melalui aplikasi airasia.”

Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah akan kebutuhan healing secara menyeluruh, PermataBank dan airasia rewards telah bekerja sama dalam bentuk co-branded card dengan nama AirAsia Cards sejak tahun 2019.

Dengan AirAsia Cards, nasabah akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari setiap transaksi yang ditawarkan dalam bentuk airasia points, nasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya AirAsia Cards, PermataBank ingin menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Nasabah kini tidak perlu lagi repot mengantri di loket bandara, karena dengan memiliki AirAsia Platinum Credit Card, nasabah akan memiliki akses ke fasilitas VIP, seperti priority check-in, express baggage, dan priority boarding."

"Selain mendapatkan fasilitas VIP, nasabah juga memiliki keuntungan gratis tarik tunai dan gratis transfer online untuk AirAsia Debit Card, pemesanan prioritas saat ada promo dari penerbangan AirAsia, serta berhak mendapatkan penawaran dari berbagai merchant menarik lainnya,” kata Glenn.

Nasabah juga bisa menikmati beragam fitur PermataKartuKredit lainnya yang dapat dinikmati melalui PermataMobile X seperti mengajukan cicilan 0% dengan tenor tiga bulan, pengajuan dana tunai mudah dan cepat, hingga bayar tagihan bulanan.

Wujudkan liburan dengan PermataTabungan AirAsia Cards (AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card) dan nikmati berbagai keuntungannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk serta layanan PermataBank, silahkan kunjungi website resmi PermataBank di www.permatabank.com/airasiacards.

Baca Juga: Perkuat Tata Kelola Perbankan, OJK Terbitkan Beleid Terbaru

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: