RSUD dr Pirngadi Berkomitmen Layani Masyarakat Medan Lebih Baik, Begini Strateginya!
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dr Pirngadi, Suhartono mengatakan bahwa RSUD dr Pirngadi yang saat ini dipimpin olehnya diharapkan kedepannya akan lebih baik.
Dikatakannya, RSUD dr Pirngadi harus memberikan pelayanan yang maksimal sehingga masyarakat bisa menaruh harapan kepercayaan kembali kepada RSUD dr Pirngadi.
Baca Juga: HUT ke 95, RSUD dr. Pirngadi Terus Benahi Pelayanan
"Kedepan, semoga kita bisa memperbaiki citra rumah sakit sehingga masyarakat bisa mewujudkan kepercayaannya kembali ke kita," katanya, Kamis (21/9/2023).
Pihaknya akan coba membenahi dari segi pelayanan, alat alat rumah sakit maupun hal hal yang dapat meningkatkan kemajuan di rumah sakit.
"Di Medan juga kadang-kadang kita melihat banyak kompleks tentang permasalahan perilaku yang menyebabkan masyarakat harus berobat, dan kami akan semaksimal mungkin melayani para pasien yang datang berobat disini," ujarnya.
Di lihat saat ini, karakter dari pada masyarakat kota Medan banyak yang berobat di luar negeri atau mungkin di Jawa, dan permasalahan ini akan diubah agar masyarakat percaya kembali untuk ke RSUD dr Pirngadi.
"Permasalahan ini memang agak bercorak, dan kita akan coba menyampaikan kepada rekan-rekan kami supaya lebih memberikan senyum kepada pasien maupun pengunjung. Nah, walaupun bisa jadi rekan rekan mungkin ada perilaku capek," ujarnya.
Baca Juga: Berobat Gak Perlu Jauh Lagi, Rumah Sakit Tumor Modern Guangzhou Akhirnya Punya Kantor di Jakarta
Disarankannya kepada rekan rekan yang melayani pasien untuk memperkuat pelayanan dan bersama-sama bagaimana agar ada kekompakkan untuk menjadikan RSUD dr Pirngadin ini semakin baik.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Aldi Ginastiar
Tag Terkait:
Advertisement