Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dihadapan Megawati, Ganjar Pranowo Anggap Jokowi Sebagai Mentor

Dihadapan Megawati, Ganjar Pranowo Anggap Jokowi Sebagai Mentor Kredit Foto: PDIP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ganjar bahkan menganggap Jokowi sebagai salah satu mentornya.

Adapun hal itu dia sampaikan pada saat berpidato dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDIP di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). 

"Presiden RI Ir Joko Widodo buat saya pribadi, beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran, sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar," kata Ganjar dalam pidatonya.

Baca Juga: Ganjar Dinilai Figur Peduli Kaum Disabilitas

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga memuji Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Megawati selalu memberikan gemblengan ihwal kesabaran dan perjuangan.

"Yang sangat kita cintai, kita hormati, kita banggakan, Bu Ketum PDIP Prof Dr Megawati Soekarnoputri yang selalu menggembleng kita, memberi pelajaran kepada kita apa arti kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan," kata Ganjar.

Adapun, Rakernas itu dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Di samping itu, terpantau pula kehadiran keempat ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 juga terlihat hadir, di antaranya yaitu Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt. Ketum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso).

Baca Juga: Bocorkan Topik Rakernas Terbaru PDIP, Ini Kata Ganjar!

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: