Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gelorakan Industri Obat Tradisional, Enesis Group Siap Dukung BPOM

Gelorakan Industri Obat Tradisional, Enesis Group Siap Dukung BPOM Kredit Foto: Enesis Group
Warta Ekonomi, Jakarta -

Enesis Group Perusahaan FMCG Indonesia yang memproduksi produk-produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer terpilih sebagai salah satu perusahaan Industri Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (OTSK) untuk pembuatan konten kreatif kinerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Tim Inspeksi Direktorat Pengawasan OTSK bersama dengan Humas Badan POM diterima dengan hangat oleh Tim Plant PT Sari Enesis Indah Cikarang, pada Selasa, 18 September 2023.

Baca Juga: AGI Gelar Konferensi Pertama, Bahas Genetika Berkelanjutan untuk Pencegahan dan Pengobatan Penyakit di Indonesia

RM Ardiantara, Public Relation Head Enesis Group mengatakan bahwa sebagai mitra badan usaha dari Badan POM kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan oleh Badan POM untuk menggambarkan proses produksi serta pengawasan Badan POM di fasilitas Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan.

“Dengan senang hati kami menunjukan bagaimana proses formulasi, pengemasan produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan serta pemantauan sarana produksi di lingkungan kami. Dalam memproduksi produk – produk Kesehatan yang berkualitas, Enesis Group selalu
mengedepankan standar dan persyaratan keamanan, khasiat, manfaat, dan mutu produk yang ditetapkan dari Badan POM sehingga kami dapat memastikan setiap kualitas produk Kesehatan yang dihasilkan oleh Enesis Group dapat mendukung kesehatan keluarga Indonesia, dimana sejalan dengan nilai Enesis Group yaitu “Healthy Product for Healthy Family”.” Ucap Ardiantara.

Ardiantara berharap hasil dari konten kreatif ini dapat menjadi nilai positif dan memberikan edukasi bagi stakeholder yang melihat dan menonton sehingga lebih paham terhadap ruang lingkup dan kerja dari Badan POM.

Baca Juga: Satu Tahun Berkiprah Asparminas Perjuangkan Wadah Independen Industri AMDK

Ria Krisna selaku Ketua Tim Inspeksi, Direktorat Pengawasan OTSK memberikan apresiasi kepada Enesis Group. “Hari ini saya bersama tim Direktorat Pengawasan OTSK dan tim Humas Badan POM sudah melakukan pengambilan konten. Saya sampaikan apresiasi kepada Enesis Group sudah bersedia menjadi tempat untuk pengambilan foto dan video untuk keperluan konten edukasi di Badan POM. Semoga Enesis Group semakin jaya, semakin berkembang sebagai industri OTSK dan menjadi role model bagi industri OTSK lainnya.” Ujar Ria.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: