Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Petakan Ekosistem Jualan Online, SIRCLO dan Oriflame Luncurkan Waunt by Oriflame

Petakan Ekosistem Jualan Online, SIRCLO dan Oriflame Luncurkan Waunt by Oriflame Kredit Foto: Nadia Khadijah Putri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penyedia solusi omnichannel commerce Indonesia, SIRCLO, baru-baru ini bermitra strategis dengan Oriflame, dengan Oriflame yang meluncurkan Waunt by Oriflame untuk penjualan daring (online) dari hulu ke hilir. 

Dilansir dari keterangannya pada Kamis (5/10/2023), kemitraan strategis ini ditujukan guna proses penjualan dilakukan secara menyeluruh, mulai dari kustomisasi situs web, pemenuhan pesanan, pembuatan konten pemasaran, hingga penjualan di berbagai kanal marketplace. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang optimal bagi seluruh lapisan konsumen yang dituju.

Baca Juga: Dukung Implementasi Ekonomi Hijau dan Bisnis Berkelanjutan bagi UMKM, SIRCLO Hadirkan Kembali Program Panen Omset 2.0

Karena pesatnya perkembangan ekosistem digital di Indonesia, Oriflame melihat peluang untuk melakukan transformasi digital, terutama dalam melakukan penjualan produknya kepada brand partners terpilih melalui situs web dan direct customers menggunakan marketplace. Strategi peluncuran Waunt by Oriflame pada kanal penjualan online di Indonesia, baik melalui situs web dan marketplace, menjadi peluang tepat bagi brand partners terpilih yang mengambil kesempatan ini, sekaligus menjawab kebutuhan pasar yang dinamis.

Waunt by Oriflame merupakan produk kecantikan terbaru dari Oriflame mengusung tema vegan hybrid skincare. Rangkaian produk yang diciptakan oleh Waunt By Oriflame didesain dengan perpaduan manfaat skincare sekaligus makeup, sehingga konsumen bisa mendapatkan hasil yang optimal dalam satu produk serta tampil percaya diri dan alami. Kehadiran Waunt by Oriflame tidak hanya bermanfaat untuk konsumen saja, namun juga keberlangsungan pada lingkungan, karena tidak mengandung bahan hewani atau olahannya di setiap produknya. 

Sales Director Oriflame Indonesia, Frederic Johnson mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Waunt by Oriflame, ini dapat menginspirasi dan mudah diakses bagi seluruh konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. 

“Hal ini juga diharapkan mempermudah para konsumen di berbagai pelosok wilayah kepulauan Indonesia melalui para brand partners terpilih, sehingga kami dapat melayani market Indonesia yang begitu masif dengan kecepatan pengiriman dan harga yang setara.”

Baca Juga: Hadir di Indonesia Digital MeetUp 2023, Lion Parcel Siapkan Solusi Logistik Menyeluruh Bagi UMKM

Chief Operating Officer (COO) SIRCLO, Danang Cahyono mengatakan, bahwa pihaknya mengamati industri kecantikan di kanal penjualan online yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Ia mengakui, pihaknya bangga bekerja sama dengan Oriflame. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nadia Khadijah Putri
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: