Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ninja Xpress dan DANA Hadirkan Program Loyalitas untuk Dukung UKM

Ninja Xpress dan DANA Hadirkan Program Loyalitas untuk Dukung UKM Kredit Foto: Nadia Khadijah Putri
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi di Indonesia, Ninja Xpress dan platform dompet digital DANA, baru-baru ini menghadirkan program loyalitas Ninja Point Reward yang dapat ditukarkan dengan saldo digital DANA. Kerja sama ini bertujuan untuk mendukung kebutuhan para pelaku usaha kecil menengah (UKM), serta bentuk apresiasi pelaku UKM yang menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress. 

Dilansir dari keterangannya pada Kamis (5/10/2023), program loyalitas Ninja Point Reward ini dapat digunakan pelaku UKM untuk menukarkan hadiah seperti saldo digital sampai dengan umroh. Bahkan, terdapat juga layanan eksklusif seperti dukungan dari para Key Opinions Leaders (KOLs) dan foto serta video produksi, serta kelas-kelas khusus untuk meningkatkan bisnis UKM.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, Andi Djoewarsa mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah tumbuh bersama para pelanggan, khususnya para pelaku UKM di Indonesia, sehingga pihaknya terus berupaya untuk menyediakan program loyalitas konsumen sesuai dengan kebutuhan shipper sebagai konsumen Ninja Xpress. 

Baca Juga: Ninja Xpress Bekerja Sama dengan Mallindo, Bantu UKM Ekspansi hingga Pasar Global

“Menurut data internal kami, lebih dari 60% shipper Ninja Xpress menyatakan kebutuhan mereka terhadap fasilitas loyalitas pelanggan yang dapat ditukarkan saldo digital yang dapat di transfer ke rekening masing-masing, dengan point reward tersebut, shipper kami tidak perlu lagi mengkhawatirkan adanya biaya pemotongan admin ketika klaim point reward yang sudah dikumpulkan,” terang Andi yang dilansir pada Kamis (5/10/2023). 

Sampai kini, terdapat lebih dari 200 shipper setiap bulan yang melakukan penukaran poin dengan berbagai hadiah. Setiap shipper mendapatkan poin dari jumlah paket yang dikirimkan. Dengan adanya program loyalitas pelanggan berupa point reward yang dapat ditukarkan dengan saldo digital DANA, pelaku UKM dapat menggunakan hasil redeem point untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mengembangkan bisnis. 

VP Marketing DANA Indonesia, Lim Kusuma berharap, pelaku UKM dapat memanfaatkan saldo digital DANA untuk memenuhi berbagai kebutuhan, bahkan untuk keperluan pengiriman di Ninja Xpress. 

“Pelaku UKM juga merupakan salah satu fokus DANA, yang terus kami dukung dengan mendigitalisasi bisnis mereka hingga memberikan pelatihan dan pendampingan,” ujar Lim. 

Lantas, bagaimana cara mengeklaim Ninja Point Reward? Caranya dengan mengirimkan paket dengan Ninja Xpress sebanyak-banyaknya, kemudian shipper akan dihubungi Tim Ninja Xpress untuk dibantu melakukan registrasi. 

Dengan bergabung bersama Ninja Xpress, diharapkan dapat memberikan keuntungan ganda bagi shipper. Pertama, shipper dapat mengandalkan kualitas layanan pengiriman tepat waktu untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan dan meningkatkan daya saing mereka. Kedua, shipper juga bisa memanfaatkan hadiah menarik yang ditawarkan untuk menunjang bisnis mereka.

Baca Juga: Segera Gelar Private Placement, Berapa Dana Tambahan yang Diincar GoTo?

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Nadia Khadijah Putri
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: