Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Serap Aspirasi di Pademangan dan Cilincing, Ahmad Sahroni Bahas Isu Bullying hingga Atap Bocor

Serap Aspirasi di Pademangan dan Cilincing, Ahmad Sahroni Bahas Isu Bullying hingga Atap Bocor Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pekan ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Dapil Jakarta Utara dan Jakarta Barat Ahmad Sahroni baru saja mengadakan kunjungan kerja reses bersama ribuan warga Kecamatan Pademangan dan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Terlihat, setiap warga yang hadir pun turut mendapat bantuan berupa paket sembako.

Dalam kesempatan ini, Sahroni tusak hanya menyerap asprasi warga, namun juga menyampaikan berbagai pesan terkait posisinya di Komisi III DPR RI yang membawahi isu hukum dan HAM.

“Bapak, Ibu, perlu diketahui bahwa saya sangat concern pada isu-isu ketidakadilan dan bullying. Terlebih saya di Komisi III, yang mitra kerjanya itu Polri, jadi kasus-kasus bullying atau pengeroyokan itu bisa tertangani dengan cepat. Karenanya ibu bapak tolong lapor jika menemukan kasus seperti ini di daerahnya,” ujar Sahroni di depan ribuan warga yang memadati GOR Pademangan.

Sedangkan di Cilincing, kegiatan reses berpusat di Rusun Pelindo yang merupakan salah satu perumahan padat di Jakarta Utara. Pada kesempatan itu, Sahroni menyerap aspirasi terkait hunian warga yang memiliki banyak masalah, seperti air mati hingga atap bocor yang sangat mengganggu kehodupan 20 RT yang tinggal di dalam rusun tersebut.

“Untuk terkait fasilitas ini, saya akan mengupayakan agar segera diperbaiki. Saya akan coba komunikasikan pada pihak terkait karena saya emang sayang sama bapak-ibu sekalian” demikian Sahroni.

Baca Juga: Tim Hukum AMIN Endus Dugaan Pelanggaran Pemilu di Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: