Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diapresiasi Sandiaga Uno, Inilah Juara Top Halal Award 2023!

Diapresiasi Sandiaga Uno, Inilah Juara Top Halal Award 2023! Kredit Foto: Dok. Panpel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indonesia Halal Training and Education Center atau IHATEC Marketing Research mengganjar penghargaan Top Halal Award kepada 31 merek ternama dalam acara Top Halal Award 2023.
Direktur IHATEC Marketing Research Evrin Lutfika mengatakan, Indonesia merupakan dengan negara dengan potensi pasar halal besar sehingga sertifikasi kehalalan dapat menjadi penguat merek.

"Hal ini tentunya menjadi peluang yang sangat baik dalam pengembangan industri berbasis halal. Oleh karena itu, halal bisa dijadikan sebagai penguat brand untuk meningkatkan daya saing,” kata Evrin saat pengumuman pemenang Top Halal Award di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga: PPP Tak Kecewa Meski Sandiaga Uno Tak Terpilih Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Menurutnya, penganugerahan ini diberikan kepada merek-merek yang berhasil meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal yang top menurut milenial Indonesia.

Sebelumnya, pada 2022, Top Halal Award pernah dilakukan dan sukses mengantar para pemenang Top Halal Award meningkatkan daya saing produknya.

“Top Halal Award akan terus diselenggarakan setiap tahunnya dan tahun ini tidak kurang dari 500 merek yang berkompetisi untuk menyandang Top Halal Award 2023. Hadirin yang hadir hari ini patut berbangga karena telah terpilih sebagai merek penyandang gelar Top Halal Award 2023," jelas Evrin.

"Pada tahun ini, penghargaan Top Halal Award diberikan kepada 31 merek yang sukses meraih predikat merek halal yang top,” sambungnya.

Menurutnya, kesuksesan para pemilik merek mendapatkan lisensi Top Halal Award adalah bukti bahwa pemilik merek telah berhasil membangun image produk halal sehingga mendapatkan apresiasi sebagai merek halal Top papan atas yang ada di benak konsumen milenial.

Hal ini penting karena dalam teori marketing, merek halal yang paling diingat konsumen memiliki peluang yang sangat besar untuk dibeli atau digunakan sehingga paling memiliki peluang memenangkan kompetisi di pasaran.

Baca Juga: Dukung Energi Hijau, Sandiaga Siap Kawal World Hydropower Congress di Bali

Oleh karena itu, logo Top Halal Award sangat penting untuk dikomunikasikan di setiap media komunikasi yang dimiliki setiap Brand pemenang Top Halal Award sebagai salah satu penguat brand.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: