Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Hanya Target Menangkan Anies, Ini Misi Utama Surya Paloh

Tak Hanya Target Menangkan Anies, Ini Misi Utama Surya Paloh Kredit Foto: Antara/Galih Pradipta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyebut menegaskan bahwa Koalisi Perubahan tidak hanya menargetkan kemenangan semata di Pilpres 2024 mendatang. 

Hal itu dia ungkap dalam sambutannya saat mendampingi pendaftaran Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, pada Kamis (19/10/2023).

Baca Juga: Resmi Ikut Pilpres, Anies Baswedan-Cak Imin Klaim Emban Misi Besar

"Perlu kami tekankan, Koalisi Perubahan tidak hanya bertekad untuk memenangkan kompetisi pada Pemilu 2024 mendatang, bukan hanya itu semata tetapi jauh daripada itu, kemenangan dapat dicapai dengan tetap mampu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," kata Surya dalam sambutannya di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Surya menegaskan, antusiasme rakyat dalam menjaga solidaritas mesti tetap dikedepankan. Menurutnya, hal tersebut tidak perlu dipecah-belah melalui gelaran demokrasi lima tahunan.

"Keyakinan kita agar solidaritas sesama anak bangsa tidak harus terpecahkan, tidak harus terusakan oleh Pemilu yang kita jalankan bersama," katanya.

Lebih lanjut, Surya Paloh pun meyakini bahwa KPU akan menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu tanpa mengedepankan kepentingan kelompok tertentu.

Baca Juga: Membawa Angin Perubahan, Anies Baswedan dan Cak Imin Mantap Jadi Peserta Pilpres

"Saya percaya kepada KPU kita yang ada di tempat ini. Mudah-mudahan doa kami, doa kita semua, semua akan berjalan lancar dan Ridha Allah kepada kita semua, sukses bagi kita, sukses bagi bangsa Indonesia," tandasnya.

Baca Juga: Turis Kapal Pesiar Pertama pasca Penerapan Pungutan Wisman Bersandar di Pelabuhan Benoa

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: