Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saat Wali Kota Bogor Besarkan Hati Mas Menteri yang Tak Terpilih jadi Cawapres Ganjar

Saat Wali Kota Bogor Besarkan Hati Mas Menteri yang Tak Terpilih jadi Cawapres Ganjar Kredit Foto: Andi Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengajak Menparekraf Sandiaga Uno 'healing' ke kotanya bertemu para pelaku UMKM 'emak-emak' untuk menghiburnya setelah tidak terpilih menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

"Udah langsung diajak lari. Di mana tuh, di Jumat ini ya," celoteh Sandiaga disamping Bima Arya saat diwawancarai usai berdiskusi bersama pelaku UMKM di kafe D'Colonel Kota Bogor, Kamis.

Bima pun menyahut pertanyaan wartawan dan menjelaskan bahwa kunjungan Sandiaga sebagai Menparekraf untuk kegiatan workshop kata kreatif di Bogor Creative Center (BCC), Kamis (19/10) ini salah satunya bertujuan menghibur sahabatnya itu dengan bertemu emak-emak pelaku UMKM.

"Makanya, saya ajak healing ke Bogor, ketemu ibu-ibu, emak-emak, ketemu teman-teman ekraf, supaya yang teriris itu kembali recover," ujar Bima.

Bima memuji sikap Sandi yang berjiwa besar dan elegan dalam menyikapi tidak terpilihnya ia menjadi cawapres Ganjar meski sudah santer memiliki peluang cukup baik.

"Kita tahu kans-nya beliau seperti apa kemarin kan, sama seperti semua, tapi begitu diputuskan beliau sami na waatho na. Apresiasi dan hormat untuk mas menteri," ungkap Bima.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: