- Home
- /
- New Economy
- /
- CSR
QNET Rayakan 25 Tahun di Industri Direct Selling dengan Dimeriahkan Peluncuran Produk dan Komitmen Ramah Lingkungan
QNET, perusahaan penjualan langsung global yang berfokus pada kesehatan dan gaya hidup, merayakan hari jadinya yang ke-25 dengan konvensi tahunan di Penang, Malaysia.
Acara penting ini mempertemukan 20.000 peserta dari lebih dari 20 negara, untuk dua konvensi berturut-turut pada bulan September.
Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mengurangi dampak lingkungan, QNET meluncurkan dua produk menonjol pada konvensi hari jadi tersebut.
Baca Juga: PLN Sepakati Studi Pengembangan Hidrogen Hijau dengan Sembcorp
Homepure Nova dengan Kartrid Pi-Plus – Versi yang disempurnakan dari sistem penyaringan air tahap HomePure Nova 9 yang paling laris dari perusahaan yang menjanjikan peningkatan hidrasi dan manfaat antioksidan yang diperkaya dalam air minum Anda.
Koleksi Jam Tangan Bernhard H Mayer OMNI – Rangkaian jam tangan Swiss baru yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan yang disertifikasi oleh LEED (Kepemimpinan dalam Desain Energi dan Lingkungan), membuktikan kemewahan dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan.
Konvensi lima hari ini menyediakan platform berharga bagi pelanggan dan distributor QNET untuk memperdalam pengetahuan produk mereka, berinteraksi dengan para ahli, dan merasakan demonstrasi produk yang dinamis.
Para peserta juga mendapatkan manfaat dari sesi pelatihan pengembangan bisnis, kesempatan belajar dari distributor yang sudah berpengalaman, dan wawasan tentang pengetahuan industri. Acara tersebut semakin dimeriahkan dengan penampilan tamu dari selebriti Bollywood dan penampilan dari entertainer internasional.
“Kami sangat bangga dengan ekosistem pemberdayaan yang telah kami pelihara, yang didasarkan pada filosofi inti kami yaitu RYTHM—Raise Yourself To Help Mankind. Sembari memperingati pencapaian penting ini, kami juga menatap masa depan yang penuh janji dan potensi. Dengan komitmen kami terhadap inovasi, keberlanjutan, dan pembangunan komunitas global, QNET siap untuk tidak hanya beradaptasi tetapi juga berkembang dalam industri kesehatan dan gaya hidup yang dinamis, menawarkan peluang kewirausahaan dan pengembangan pribadi yang tak tertandingi bagi individu di seluruh dunia. Ini adalah langkahberikutnya dalam memberikan dampak positif pada kehidupan dan mempromosikan kesehatan holistik, seiring kita melanjutkan perjalanan luar biasa ini bersama-sama," kata Malou Caluza, CEO QNET.
Untuk menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan, QNET menerapkan beberapa inisiatif sadar lingkungan selama konvensi untuk mengurangi jejak karbon. Mulai dari bermitra dengan vendor yang bertanggung jawab terhadap lingkungan untuk pembangunan stan, menghilangkan penggunaan plastik sekali pakai, meminimalkan bahan cetakan melalui alternatif digital seperti Kode QR, hingga mendistribusikan pembelian dalam tas yang dapat digunakan kembali yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, setiap aspek dari acara ini mencerminkan keberlanjutan.
Malou Caluza menjelaskan bahwa tercatat sekitar 20.000 peserta konvensi QNET yang berasal dari 20 negara. Mereka berkumpul di Setia SPICE Convention Center di Penang adalah pusat konvensi bertenaga surya hibrida pertama di dunia dan juga bersertifikat Green Building Index. Pusat ini juga telah menerapkan inisiatif seperti pembotolan air minum di rumah, pemilahan sampah, dan pengumpulan air hujan untuk mendukung tujuan nol bersihnya.
Baca Juga: PLN Bawa Komitmen Investasi Kelistrikan dan Beyond kW dari Indonesia-China Business Forum
“Sebagai langkah lebih lanjut menuju kepedulian lingkungan, QNET telah berjanji untuk menanam 2.500 pohon di Malaysia, untuk mengimbangi jejak karbon dari acara tersebut,” tegas Malou Caluza.
Dalam kesempatan yang sama, Andrew Susanto, Ketua Umum AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia, meraa takjub dan terkesima dengan konvensi QNET.
“Ini kali pertama saya dan beberapa pengurus AP2LI menghadiri konvensi QNET. Sungguh perayaan dan pesta bagi para pebisnis QNET. Penuh ilmu marketing, penuh motivasi dari para motivator dunia, penuh atraksi hiburan. Berkumpul dengan puluhan ribu pebisnis penjualan langsung dari puluhan negara, adalah sesuatu yang menakjubakn. Ini sudah menjadi tanda bahwa QNET adalah perusahaan penjualan langsung kelas dunia, dan kami berharap semoga konvensi QNET bisa diadakan di Indonesia,” tegas Andew Susanto.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait:
Advertisement