Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Jadi Rebutan Muda-Mudi Jakarta Saat Borong Produk Lokal di Urban Sneaker Society

Ganjar Jadi Rebutan Muda-Mudi Jakarta Saat Borong Produk Lokal di Urban Sneaker Society Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Warta Ekonomi, Jakarta -

Suasana event Urban Sneaker Society (USS) Jakarta 2023 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, mendadak menjadi meriah ketika Calon Presiden Ganjar Pranowo tiba di lokasi.

Dengan mengenakan kemeja putih yang serasi dengan warna rambutnya, Ganjar disambut dengan antusiasme oleh para pengunjung termasuk penjaga tenant.

Muda-mudi Jakarta yang hadir dalam event itu berbondong-bondong ingin berfoto dan menyapa Ganjar. Mereka berseru, "Pak Ganjar, foto dulu Pak! Pak Ganjar, lihat sini dulu Pak. Aku all in Pak Ganjar!" dengan penuh semangat.

Ganjar dengan senyuman dan ramahnya memenuhi permintaan mereka meskipun antrean untuk swafoto dan sapaan tak kunjung reda.

Ganjar didampingi oleh CEO USS Networks, Sayed Muhammad, menjelajahi tenant-tenant yang menampilkan berbagai produk lokal, termasuk sepatu, kaos, dan kemeja.

Tidak hanya melihat, Ganjar juga memborong beberapa produk lokal seperti sepatu sneakers dan jaket jeans bertuliskan 'Merdeka!'.

"Di event ini tidak hanya sepatu sneakers ya? Ada yang lain juga," ucap Ganjar dengan kagum.

"Iya Pak, di sini kita memiliki berbagai macam produk dalam negeri," jawab Sayed.

Selain berbelanja, Ganjar juga menyempatkan waktu untuk mendengarkan aspirasi dari kawula muda dan sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memamerkan produk mereka di event tersebut.

Beberapa aspirasi yang disampaikan termasuk akses permodalan dari perbankan dan promosi usaha untuk meningkatkan penjualan produk mereka di pasar lokal maupun internasional.

"Mereka menginginkan itu, hanya diperlukan keseriusan dan kemauan dari satu dua bank yang dapat ditunjuk untuk kemudian dieksekusi. Dengan begitu, mereka akan dapat mewujudkannya," ujar Ganjar dengan optimisme.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: