Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Socomec Asia Pacific dan Mitra Adakan Jamuan Makan Malam Bersama Pelanggan

Socomec Asia Pacific dan Mitra Adakan Jamuan Makan Malam Bersama Pelanggan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Socomec, perusahaan global dalam inovasi solusi daya kritikal, bekerjasama dengan distributor terkemuka mereka, PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo, mengadakan acara jamuan makan malam bersama para pelanggan dan mitra bisnis mereka untuk merayakan kepemimpinan pasar Socomec dan memperteguh komitmen dalam mendukung target elektrifikasi Indonesia. 

Acara ini berlangsung di Royal Glasshouse, Park Hyatt Jakarta, dihadiri oleh para ahli, pelaku industri serta mitra bisnis untuk merayakan perjalanan Socomec dan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo dalam melayani pasar Indonesia. Kesiapan dan komitmen Socomec dan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo dalam melayani segmen pasar yang beragam di Indonesia melalui produk dan solusi kelistrikan yang inovatif, tangguh, dan berkelanjutan menjadi pokok penting dalam acara ini. 

O’Niel Dissanayake, CEO Socomec Asia Pacific, mengungkapkan, Asia menjadi bagian penting bagi bisnis kami dan Socomec ingin melayani pasar ini melalui riset dan pengembangan produk dan juga turut berpartisipasi dalam proyek – proyek yang sedang berlangsung. Melalui kerjasama dengan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo, pihaknya yakin Socomec dapat meningkatkan pelayananan bagi pelanggan kami menjadi lebih baik lagi. 

"Acara ini adalah wadah bagi kami untuk menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada pelanggan kami atas kepercayaan dan dukungan yang baik untuk Socomec selama ini," ujar O’Niel Dissanayake. 

Dikatakan, saat ini Indonesia menjadi salah satu emerging market di dunia dan salah satu target pemerintah adalah untuk dapat mencapai tingkat elektrifikasi 99% di Indonesia. Socomec bertekad untuk mendukung rencana pembangunan yang berkelanjutan di negara ini. 

Acara penghargaan pelanggan itu tidak hanya menekankan pentingnya berkolaborasi dengan mitra, pelanggan, dan komunitas setempat, tetapi juga menyoroti dedikasi Socomec dalam memberikan dampak positif pada lingkungan dan mendukung target net-zero emission dari pemerintah Indonesia dengan terus meluncurkan produk inovatif untuk solusi energi terbarukan dan sistem energy monitoring untuk mendukung efisiensi energi. 

"Socomec juga berkomitmen untuk memiliki produk – produk yang 100% tersertifikasi PEP Eco-Passport dimana seluruh mata rantai produksi dinilai sudah sesuai dengan prinsip keberlanjutan bagi lingkungan," jelas O’Niel Dissanayake. 

Selama lebih dari satu abad, dedikasi Socomec terhadap solusi ketersediaan daya kritikal, kontrol, dan keamanan jaringan listrik tegangan rendah telah mendorong Socomec menjadi pemimpin pasar di bidangnya. Kemitraan yang dijalin antara Socomec dan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo memberikan akses yang lebih luas untuk ketersediaan produk dan solusi inovatif yang ditawarkan Socomec bagi masyarakat Indonesia. 

Thierry Mounier, Managing Director Regional Asia Tenggara & Pasifik menjelaskan, pihaknya adalah spesialis dalam solusi ketersediaan daya dan monitoring energy. Dengan kemitraan ini, pelanggan dan mitra bisnis Socomec di Indonesia akan memiliki lebih banyak peluang untuk mendapatkan produk Socomec yang kini semakin mudah dijumpai dengan jaminan ketersediaan stok di dalam negeri. 

Sebagai pemimpin pasar dengan komitmen kuat untuk melayani pasar Indonesia, Socomec dan PT. Mitra Cipta Hardi Elektrindo dengan antusias melihat potensi masa depan yang cerah dalam kemitraan ini. Michael Hardinata Wirawan, CEO Wirawan Corporation, menyatakan keyakinannya, memiliki jaringan penjualan yang mapan, dan para profesional penjualan kami adalah ahli di bidangnya masing-masing. 

"Kami memiliki jaringan penjualan yang mapan, dan para profesional penjualan kami adalah ahli di bidangnya masing-masing. Saya yakin kami tidak hanya mampu memuaskan pelanggan kami, tetapi juga mampu mendorong Socomec ke tingkat pertumbuhan yang lebih tinggitinggi," jelas Michael. 

Acara ini juga dilengkapi dengan gambaran proyek-proyek mendatang dan peluncuran produk baru yang akan memperkuat posisi mereka di pasar. Acara jamuan makan malam yang juga merupakan rasa penghargaan bagi para pelanggan ini menjadi bukti nyata dedikasi Socomec terhadap misinya "When Energy Matters" dan peran penting Indonesia dalam mewujudkan misi tersebut.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: