Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Klaim Punya Ridwan Kamil dan Khofifah, Airlangga Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jabar dan Jatim

Klaim Punya Ridwan Kamil dan Khofifah, Airlangga Yakin Prabowo-Gibran Menang di Jabar dan Jatim Kredit Foto: Kemenko Perekonomian
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meyakini pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur di Pilpres 2024 mendatang.

Adapun hal itu Airlangga ungkap dalam pidato politiknya di Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun ke-59 Partai Golkar yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Pasalnya, Airlangga meyakini mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mampu menggalang suara di wilayah tersebut. Dia juga menyebut pria yang akrab disapa Kang Emil itu akan bertanggung jawab atas pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Baca Juga: Prabowo Subianto Puji Ridwan Kamil: Salah Satu Kandidat Paling Ditakuti Banyak Orang

"Bertanggung jawab untuk pemenangan Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil," kata Airlangga dalam pidato politiknya di puncak perayaan Partai Golkar ke-59 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Di sisi lain, Airlangga mengklaim sosok Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, juga akan membantu kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah tersebut. 

Selain itu, Airlangga juga mengklaim mantan Gubernur Jawa Timur, Sukarwo alias Pakde Karwo, juga akan membantu penggalangan suara Prabowo-Gibran di wilayah tersebut.

"Jadi kalau sudah penyerangnya dua, Pak, tandem, itu sepertinya kita di Jawa Timur juga menang Pak Prabowo," pungkasnya.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Hidayat
Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: