Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Megajaya.co.id Resmi Buka Store dengan Mengusung Konsep Baru di Glodok

Megajaya.co.id Resmi Buka Store dengan Mengusung Konsep Baru di Glodok Kredit Foto: Megajaya.co.id
Warta Ekonomi, Jakarta -

Lifting equipment yang merupakan peralatan atau mesin untuk mengangkat dan memindahkan barang menjadi kebutuhan yang mendasar di berbagai industri terutama oleh industri yang membutuhkan kontrol untuk mengangkat dan menurunkan barang secara aman dan efektif.

Mulai dari industri manufaktur, pembangkit listrik, gudang, tempat penyimpanan, kehutanan, penebangan, logistik, transportasi, minyak, gas, pertanian dan masih banyak lagi yang membutuhkan lifting equipment untuk jalannya industri.

Sementara contoh-contoh lifting equipment di antaranya seperti Wire Rope, Hoist, Rigging Hardware, Chain, Sling Belt, Rope, Winch, Lifting Clamp, dan masih banyak lagi.

Penggunaan berbagai jenis lifting equipment ini akan membuat pekerjaan menjadi lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: Pengeluaran Kian Irit, Pemerintah Dukung Pemda Turunkan Pajak Kendaraan Listrik!

Dalam setiap industri, penggunaan peralatan lifting yang tepat sangat penting untuk memastikan keamanan, keselamatan, efisiensi, dan keberhasilan proyek. 

Memilih peralatan yang sesuai dengan kebutuhan khusus suatu proyek adalah langkah kunci. Peralatan yang berkualitas juga seringkali memiliki masa pakai yang lebih panjang dan minim perawatan.

Selain itu, peralatan yang sesuai dengan standar dan terawat dengan baik juga dapat mengurangi risiko kecelakaan kerja dan memastikan bahwa pekerjaan dilakukan dengan efisien. Oleh karenanya, investasi dalam peralatan lifting yang berkualitas adalah keputusan yang cerdas.

Demi memenuhi kebutuhan lifting equipment pada berbagai industri, Megajaya.co.id yang merupakan toko online penyedia lifting equipment ternama di Indonesia, resmi membuka offline store dengan konsep baru di LTC Glodok, Jakarta Barat pada Selasa, (17/10/2023) silam.

Offline store ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, beberapa di antaranya Uji Coba Langsung Produk Hoist Manual maupun Electric, dan Display Lengkap,” ungkap Djohan Halim.

Baca Juga: Kemenperin: Transformasi Digital Wujudkan Keberlanjutan Industri 4.0

Toko offline ini diketahui akan menjual berbagai macam produk lifting equipment, spesialis dalam Wire Rope, Rigging Hardware, Chain Block, Chain Hoist, Winch, Webbing Sling, Rantai Baja hingga Tali Tambang.

“Pembukaan toko offline Megajaya.co.id ini merupakan langkah penting bagi perusahaan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan menjawab kebutuhan pelanggan. Selain itu, peresmian toko konsep baru ini juga merupakan upaya perusahaan untuk memperluas pasar dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” pungkas Junaidy Halim.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

Berita Terkait