Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasar Ortopedi Besar, Pain Inisiasi Indonesia Hadirkan Klinik Artikular

Pasar Ortopedi Besar, Pain Inisiasi Indonesia Hadirkan Klinik Artikular Kredit Foto: PII
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pain Inisiasi Indonesia menghadirkan Klinik Artikular melihat besarnya masyarakat yang masih memilih pengobatan nonmedis kala mengalami kejadian kegawatan ortopedi (emergency orthopedics) yang memerlukan penanganan yang tepat. 

Owner & Founder Artikular Klinik, Alif Noeriyanto Rahman, mengungkapkan bila ketika patah tulang atau keseleo banyak orang yang memilih mengunjungi tukang pijat. Padahal, mengurut bagian yang patah atau keseleo dapat merusak jaringan otot sehingga bagian cedera menjadi bengkak, semakin buruk, bahkan dapat menyebabkan catat.

“Center artikular ini adalah etalase kami, ini loh klinik nyeri yang ideal seperti ini,” Ungkap Alif dalam acara soft opening Klinik Artikular di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu Sore, 11 November 2023. 
Baca Juga: Mengakses Layanan Insurtech Rey Makin Mudah di Jaringan Kimia Farma Lab & Klinik

Alif menerangkan sebelumnya telah menginisiasi 14 Klinik di berbagai daerah di Indonesia namun masih berskala kecil.

“Klinik Artikular ini yang ke 15 dan terbesar, dan ini klinik yang ideal bukan hanya di Indonesia tapi di Asia Tenggara dengan jaringan internasional, anggota dewan, pemerintahan, FK UNPAD dan media massa kita bisa mencapai ini,” ungkap Alif dalam Soft Opening Klik Artikular pada Sabtu, 11 November 2023.

Ada enam pelayanan unggulan yang dimiliki oleh klinik artikular dan pertama di indonesia yang bertujuan untuk melayani penyakit dalam bidang orthopedi dan juga nyeri seperti Orthopaedy Care center, Wound Care Center, Sport Massage Center, Joint pain center, Gammacore (nvns) pain relief, Ozone musculoskeletal center. 

Anggota DPR RI, Habib Abu Bakar Al Habsyi selaku Penasihat Klinik Artikular tersebut menceritakan kesediaanya mendukung Klinik Artikular usai menerima pengobatan dokter Alip yang berhasil menyembuhkannya.

"Saya sendiri menjadi saksi testimoni sebagai orang yang merasakan dari penyakit itu bisa tersembuhkan dalam waktu singkat dan cepat, ini yang saya di luar dugaan.” Ujar Sekjend PKS tersebut.

Dengan aktifitasnya yang padat sebagai wakil rakyat, Ia bersyukur bisa bertemu Dokter Alif pada saat umroh yang berlanjut hingga kini sehingga nyeri yang dialami bisa sembuh dengan cepat tanpa operasi.

Baca Juga: Bantu Klinik Swasta Raih Akreditasi, Infokes Luncurkan Aplikasi Rekam Medis Elektronik eClinic Leap!

"Subhanallah, ketemu Dokter Alif cuma dikasih anestasi sebentar terus dilihat penyakitnya apa, disedot tuh penyakit, disuntik lagi, clear, bebas bisa jalan (kembali),” ungkap Habib.

Menanggapi kesaksian Habib, Dokter Alif pun menjelaskan bahwa nyeri adalah masalah yang sangat mendasar di alami manusia dan sangat perlu segera diatasi untuk melancarkan gerak kehidupan manusia.

"Nyeri adalah sixth sense atau indera keenam, dan orang bebas nyeri adalah hak asasi manusia, kemudian ketiga nyeri adalah alarm tubuh, ketika ada masalah alarm berbunyi dan cukup penting sekali karena karena hidup adalah gerak dan gerak adalah kehidupan, maka dari itu nama kita ada Artikular dari artikulasi kata sambung menyambung, artikular sendi adalah yang menggerakkan tubuh kita, dengan kita mengatasi masalah sendi kita dan kita menyembuhkan semuanya hati, perasaan, silaturahmi dari kajian kita yang tadi, Insya Allah Indonesia bisa bebas nyeri dengan Ridho Allah,” pungkasnya.

Baca Juga: 2 TPS di Buleleng Coblos Ulang untuk Pilpres, Prabowo-Gibran Perkasa!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Annisa Nurfitriyani

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: