Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AWDA-FIFGROUP Kolaborasi Berbagi Kebaikan untuk Enam Rumah Ibadah di Batam

AWDA-FIFGROUP Kolaborasi Berbagi Kebaikan untuk Enam Rumah Ibadah di Batam Kredit Foto: FIFGROUP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam upaya mempererat hubungan antar umat beragama dan mendukung kehidupan beragama yang harmonis, AWDA bekerja sama dengan FIFGROUP meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan mendukung enam rumah ibadah di Batam. 

Program ini memberikan sumbangan yang signifikan untuk meningkatkan kondisi dan fasilitas rumah ibadah, sebagai wujud komitmen AWDA dan FIFGROUP terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Di samping itu, kegiatan CSR ini juga dilaksanakan sebagai bentuk ungkapan syukur atas pencapaian positif dan perkembangan yang menggembirakan untuk produk Maumodal di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Tekan Pencemaran Udara dan Lingkungan, FIFGROUP Kampanyekan #SatuNAFAS

Sumber dana CSR ini berasal dari AWDA dan FIFGROUP sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat di sekitar Batam. Enam rumah ibadah yang mendapatkan manfaat dari program CSR ini antara lain:

  • Masjid At Taqwa.
  • Masjid Al Azizy.
  • GKPI Transbarelang.
  • Gereja Paroki Malekat Agung Gabriel.
  • Pura Agung Amerta Bhuana.
  • Vihara Cetya Maha Bodhi.

Acara CSR ini secara resmi berlangsung pada tanggal 13 November 2023 di FIFGROUP Batam 2 Branch yang terletak di Ruko Villa Muka Kuning Blok A1 No. 14, Batu Aji, Batam.

Sumbangan yang diberikan mencakup pemeliharaan fasilitas, perbaikan struktural, serta berbagai kebutuhan lain yang dapat meningkatkan kenyamanan dan fungsionalitas tempat ibadah. 

"Kami merasa terhormat dapat berkontribusi untuk mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan rumah ibadah di Batam. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh jemaat dan komunitas di sekitar, ujar dari President Director AWDA, Ricky Gunawan dilansir pada Rabu (15/11).

AWDA berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan CSR ini dengan harapan bahwa inisiatif ini dapat menginspirasi perusahaan lain juga untuk turut serta dalam membentuk masyarakat yang lebih baik. 

Acara CSR ini dinilai dapat membawa dampak positif, mempererat hubungan antar umat beragama, dan meningkatkan semangat gotong-royong di masyarakat Batam. 

AWDA dan FIFGROUP berharap program ini menjadi langkah awal untuk terus berkontribusi pada pembangunan sosial di wilayah ini.

Baca Juga: Survei Simulasi Dua Paslon, Anies Baswedan dan Cak Imin Selalu Kalah

"Sangat bersyukur atas perkembangan positif yang kami alami di tahun ini, terutama dengan kesuksesan Maumodal yang saat ini sudah masuk tahun kedua. Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Batam, kami berkolaborasi dengan FIFGROUP untuk memberikan kontribusi positif melalui program CSR ini. Harapannya, bantuan ini dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan bagi komunitas setempat." sambung Ricky Gunawan dalam sambutannya.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: