Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Salut! Brand Lokal ini Sumbang 100% Penjualannya untuk Bantu Palestina

Salut! Brand Lokal ini Sumbang 100% Penjualannya untuk Bantu Palestina Kredit Foto: Antara/Didik Suhartono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ritel makanan cepat saji seperti ayam goreng memang menjamur di Indonesia. Namun siapa sangka, salah satu perusahaan fried chicken lokal, d'BestO berkembang cukup luas di seluruh Indonesia. 

Brand lokal d'BestO grup tersebar di sejumlah wilayah Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Padang, Jambi, Riau, Medan, Palembang, Surabaya, Makassar hingga di ujung timur Indonesia yakni Papua.

Nah, terkait adanya konflik Israel-Palestina, d’BestO group akan memberikan bantuan khusus dengan berdonasi ambulan untuk membantu saudara-saudara umat islam di palestina berkolaborasi dengan salah satu NGO di Indonesia. Baca Juga: UNICEF Gambarkan Situasi di Palestina: Banyak Anak Hilang Terkubur di bawah puing-puing

"Perusahaan juga merencanakan program yang berkelanjutan kepada semua komponen stakeholder dengan memberikan maslahat kebaikan untuk membantu ikut serta berperan dalam misi kemanusiaan di Palestina," ujar CEO d'BestO EBM Wildan dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (16/11/2023).

Selain itu, d’BestO juga akan mendonasikan 100% keuntungan dari Paket Sadas periode penjualan 16 Oktober-15 November untuk membantu masyarakat Palestina. d’BestO juga mendukung kegiatan kemanusiaan seperti terlibat dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta pada 5 November 2023. Dalam agenda itu, d'BestO mendukung aksi kemanusiaan dengan memberikan 1.000 box paket untuk peserta kegiatan tersebut.

Wildan juga menyebutkan perusahaan berkomitmen untuk dapat memberikan produk terbaik dan menjangkau seluas mungkin bagi masyarakat serta berkontribusi dalam pertumbuhan kinerja industri makanan dan minuman cepat saji di Indonesia.

Meluasnya pasar makanan cepat saji tersebut sekaligus memperlebar serapan tenaga kerja. Hingga kini, perusahaan telah mempekerjakan ribuan karyawan untuk membantu operasional produksi.

"Capaian ini merupakan kebanggaan bagi kami. Tentunya kami akan terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas bisnis kami untuk dapat menjadi brand makanan dan minuman cepat saji lokal kebanggaan Indonesia,” katanya. Baca Juga: Sudah Masuk Gaza, Bantuan untuk Palestina Sukses Dikirim BAZNAS!

Berbeda dengan para pemain besar yang mengedepankan konsep restoran, d'BestO menyasar masyarakat di berbagai daerah dengan membuka gerai toko di tengah masyarakat. Strategi ini cukup jitu menarik minat masyarakat untuk mengkonsumsi produk d'BestO.

"Kami ingin membuat makanan cepat saji ini lebih terjangkau dan dapat dinikmati lebih banyak kalangan, dan Alhamdulillah di terima masyarakat," imbuhnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: