Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Treasury Gelar Treasury Art Prize 2023, Kompetisi untuk Memadukan Investasi Emas dan Karya Seni

Treasury Gelar Treasury Art Prize 2023, Kompetisi untuk Memadukan Investasi Emas dan Karya Seni Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Treasury, aplikasi investasi emas aman berijin, berhasil memadukan Investasi Emas dengan Karya Seni Instalasi, menjadi sebuah karya seni dalam kompetisi Treasury Art Prize pada pagelaran Art Jakarta 2023. Treasury Art Prize merupakan sebuah kompetisi seni yang menantang seniman Indonesia untuk menginterpretasikan masa depan dalam sebuah karya seni yang menawan. 

Andreas Santoso,  COO & Co-Founder Treasury, menjelaskan “Treasury Art Prize merupakan sebuah wujud nyata untuk melahirkan karya seni perpaduan dari emas digital sebagai aset investasi, serta karya seni yang bernilai tinggi. Melalui Treasury Art Prize, kami ingin mengkomunikasikan bahwa emas digital adalah aset investasi yang bisa diandalkan investor dalam shaping the future. Dengan berpegang pada nilai emas yang senantiasa meningkat dari masa kemasa. Harapan kami, melalui ajang ini emas digital dapat dikenal sebagai sarana investasi yang modern, muda dan berharga di kalangan anak muda di Indonesia.”

Kompetisi Treasury Art Prize menjadi salah satu ajang bergengsi pada penyelenggaraan Art Jakarta 2023, karena hanya diikuti oleh 10 seniman ternama Indonesia terpilih dan dinilai oleh jajaran dewan juri tersohor dalam komunitas seni di Indonesia, yang terdiri dari; Natasha Sidharta selaku Art Collector, Enin Supriyanto selaku Gallerist, Bob Edrian Triadi selaku Art Curator, dan Megain Widjaja selaku selaku Fine Art Enthusiast.

Lewat karyanya, Seniman Media Baru Eldwin Pradipta terpilih sebagai pemenang Treasury Art Prize, dengan menginterpretasikan nilai berharga dari emas digital dalam sebuah karya seni instalasi media baru yang modern dan mengagumkan. “Saya sangat bersemangat saat diundang menjadi salah satu seniman untuk terlibat dalam kompetisi Treasury Art Prize oleh Treasury dan Art Jakarta 2023. Semangat ini muncul karena saya merasa tertantang untuk menuangkan kegelisahan dan memberikan makna bahwa apa yang dianggap tidak real adalah sesuatu yang real juga, sama realnya. Sama seperti halnya emas digital, meskipun digital itu

Karya Gold-Shaping The Future besutan Eldwin Pradipta dapat dikunjungi di booth Treasury di Art Jakarta 2023 di JIExpo Kemayoran Hall B3 & C3 - Booth E12 pada 17 s/d 19 November 2023. 

“Selama ajang Art Jakarta 2023 ini, Treasury memberikan penawaran menarik dengan diskon hingga 30% untuk pembelian Koin Nusantara Treasury di booth Treasury. Nasabah juga bisa akan mendapatkan voucher emas Treasury hingga Rp100.000, berlaku kelipatan untuk setiap pembelian Koin Nusantara. Selain itu, di ajang Art Jakarta ini Treasury berkolaborasi dengan OF ANIMO menghadirkan Fine Fragrance Future, berupa produk wewangian yang dapat diaplikasikan untuk badan, ruangan, kain, hingga diffuser. Selama Art Jakarta, kami tawarkan hanya dengan harga Rp. 399.000.,”  tambah Andreas Santoso.

Baca Juga: 2 TPS di Buleleng Coblos Ulang untuk Pilpres, Prabowo-Gibran Perkasa!

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: