Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rasain Mobil Listrik, Yuk Test Drive DFSK Gelora E dan Seres E1 di GIIAS 2023!

Rasain Mobil Listrik, Yuk Test Drive DFSK Gelora E dan Seres E1 di GIIAS 2023! Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

PT Sokonindo Automobile secara resmi ikut serta di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 untuk pertama kalinya pada 22–26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Sebagai penampilan pertama kali di GIIAS Bandung 2023, DFSK dan Seres menampilkan kendaraan listriknya yang merupakan representasi kemajuan teknologi modern serta ramah lingkungan.

Baca Juga: Sampai Turun Insentif, Kemenko Marves Berkomitmen Dukung Ekosistem Mobil Listrik

Sales & Marketing Division Head, RB. Doni Putra Okten mengatakan DFSK dan Seres dirasa perlu untuk ikut serta di GIIAS Bandung 2023 karena pameran otomotif terakbar se-Jawa Barat ini menjadi etalase kemajuan teknologi industri otomotif bagi masyarakat di Bandung dan sekitarnya. Terlebih, Jawa Barat merupakan salah satu area penting karena menempati posisi kedua dalam penjualan otomotif nasional periode Januari-Agustus 2023.

"Masyarakat Jawa Barat kami yakini sudah menantikan dan penasaran dengan teknologi kendaraan listrik yang terus berkembang di Indonesia,"
kata Doni kepada wartawan di Bandung, Rabu (22/11/2023)

Sementara itu, Gaikindo mencatat bahwa Jawa Barat memiliki pangsa pasar 15,6% dari total penjualan kendaraan bermotor nasional untuk periode Januari-Agustus 2023. Oleh sebab itu, PT Sokonindo Automobile menampilkan DFSK Gelora E dan Seres E1 yang merupakan kendaraan listrik terkini di Tanah Air untuk berbagai kebutuhan masyarakat.

Doni pun mempresentasikan DFSK dan Seres di atas booth seluas 112 M2 yang ada di Sudirman Grand Ballroom Bandung. Selama GIIAS Bandung 2023, pengunjung bisa menemukan 2 unit Seres E1 dan 1 unit DFSK Gelora E dengan model minibus.

Selain itu, pengunjung yang tertarik dengan Seres E1 dan DFSK Gelora E bisa mencoba mengendarainya di area Test Drive yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara GIIAS Bandung 2023.

"Di momen ini, pengunjung bisa merasakan secara langsung teknologi hingga sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan listrik sebagai kendaraan di masa depan nan ramah lingkungan,"
ungkapnya.

Dia menyebutkan, tidak lengkap rasanya kehadiran DFSK dan Seres di GIIAS Bandung 2023 tanpa promo khusus yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Seluruh kendaraan listrik yang ditawarkan PT Sokonindo Automobile dilengkapi dengan skema kredit yang sangat menarik mulai dari bunga 0% sampai tenor sampai 6 tahun yang didukung CIMB Niaga Finance.

Baca Juga: Lewat Pameran Bergengsi, Indoensia-China Kebut Ekosistem Mobil Listrik

"Untuk harga DFSK Gelora E (on the road Bandung) DFSK Gelora E Mini Bus : Rp 414.000.000,  Harga Seres E1 (on the road Bandung) Seres E1 Type B Rp199.000.000 dan Seres E1 Type L Rp229.000.000,"pungkasnya.

Baca Juga: Lansia Asal Jakarta Tewas Tergulung Ombak di Pantai Double Six

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: