Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Minta Polisi Beri Penjelasan Lengkap, Ahmad Sahroni Miris Mahasiswa asal Tapsel Meninggal Mengenaskan di Bali

Minta Polisi Beri Penjelasan Lengkap, Ahmad Sahroni Miris Mahasiswa asal Tapsel Meninggal Mengenaskan di Bali Kredit Foto: Instagram/Ahmad Sahroni
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seorang mahasiswa di Elizabeth International Bali, Aldi Sahilatua Nababan ditemukan tewas secara mengenaskan di kamar kosnya di Kuta Selatan, Provinsi Bali.

Keluarga korban merasa proses autopsi dipersulit oleh pihak kepolisian Polresta Denpasar, padahal kuat dugaan korban tewas dibunuh.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Losa Lusiano Araujo mengatakan jenazah diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan karena pihak keluarga yang tidak mengizinkan jenazah diautopsi di Bali.

Kasus yang mencuat ini pun turut mendapat sorotan dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni. Secara tegas, politikus Nasdem itu ingin kasus ini segera terselesaikan dengan cepat, jelas, dan berkeadilan.

Lebih lanjut, Sahroni juga meminta pihak kepolisian, baik di wilayah Bali maupun Sumatera Utara, untuk mengklarifikasi terkait kekecewaan keluarga korban.

Sebab menurut Sahroni, jika apa yang disampaikan keluarga itu benar patut diduga ada oknum kepolisian yang sengaja menutup-nutupi hal ini.

"Dugaan proses autopsi yang dipersulit itu juga harus segera diusut dan diklarifikasi. Polisi harus datangi korban, tanya di mana itu terjadi? Siapa yang mempersulit? Agar semuanya jadi jelas dan tak ada kecurigaan di tengah masyarakat," tambahnya.

Terakhir, Sahroni pun turut meminta pihak kepolisian bekerja secara profesional dalam menangani kasus ini. Pasalnya, dirinya meyakini masyarakat akan mengawal langsung setiap perkembangan kasus.

"Ingat, masyarakat sedang melihat dan memantau setiap perkembangan yang dilakukan oleh kepolisian di dalam kasus ini,” demikian Sahroni.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: