Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar Pranowo: Jawa Timur Adalah Kunci

Ganjar Pranowo: Jawa Timur Adalah Kunci Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mendorong relawannya untuk bekerja sama dalam memenangkan pesta demokrasi, khususnya di Jawa Timur.

Dia menyatakan kerja sama antara relawan dan para partai pengusung pasti akan bisa mengamankan wilayah yang menurutnya menjadi kunci menang di Pilpres 2024.

“Jawa Timur menjadi kunci kemenangan Ganjar-Mahfud, Jawa Timur itu penting makanya semua suka datang ke sini,” ucapnya, dilansir Jumat (24/11).

Oleh karenanya, dia meminta seluruh simpatisannya agar merapatkan barisan internal masing-masing terlebih dahulu, sebelum terjun secara masif ke masyarakat, saat masa kampanye nanti. 

“Jaga suara kami dulu, amankan dulu, baru keluar dan tarik masyarakat masuk,” ucapnya. 

“Kedua, teman-teman ceritakan Ganjar-Mahfud tanpa henti, sama-sama menjaga integritas dan berkomitmen kepada agenda reformasi pemberantasan KKN,” katanya menambahkan.

Para relawan di Jawa Timur juga diingatkan tetap menjaga etika selama melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat, sekaligus tak gampang terpancing provokasi pihak-pihak tak bertanggung jawab. 

“Gunakan kalimat yang baik, jangan mencederai dan menyakit hati orang. Tim Pemenangan Nasional (TPN) dan TPD sudah bekerja, nanti mereka komunikasi intens dan untuk membantu menyampaikan program ke rakyat dengan cara-cara baik,” kata dia. 

Baca Juga: Jokowi Tak Meng-endorse Ganjar, SMRC: Publik Menilai Tidak Pantas

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden yang berkompetisi dalam Pemilu Presiden 2024. KPU telah menetapkan masa kampanye pemilu yang akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: