Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mejeng di GIIAS 2023 Bandung, Suzuki Bidik 150 SPK

Mejeng di GIIAS 2023 Bandung, Suzuki Bidik 150 SPK Kredit Foto: Suzuki
Warta Ekonomi, Bandung -

Bandung ditunjuk sebagai destinasi terakhir dari rangkaian GIIAS The Series 2023 yang telah memeriahkan pasar Jakarta, Surabaya, dan Semarang sebelumnya. 

Bandung dikenal sebagai salah satu kota dengan putaran ekonomi terbesar di Indonesia, sehingga tidak mengherankan bila pameran otomotif bergengsi ini mengundang brand, salah satunya Suzuki Indonesia, untuk hadir dan memeriahkan pameran yang digelar sejak tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung. 

Baca Juga: Sampai Turun Insentif, Kemenko Marves Berkomitmen Dukung Ekosistem Mobil Listrik

Bekerjasama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS), Suzuki menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid, dengan promo menguntungkan dan aktivitas menyenangkan di booth setiap harinya yang bisa dinikmati oleh pengunjung. 

"Untuk acara GIIAS 2023 di Bandung NJS menargetkan 150 surat pemesanan kendaraan (SPK)," kata General Manajer NJS Jawa Barat, Andy Wijaya kepada wartawan di Bandung, Sabtu (25/11/2023)

Andy menyebutkan, untuk target tahun ini NJS juga menargetkan penjualan sekitar 3.100 unit kendaraan Suzuki. Sampai Oktober 2023, pihaknya telah menjual sekitar 2.500 unit. 

"Kategori mobil Pick Up masih mendominasi penjualan Suzuki tahun ini," ujarnya 

Adapun, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, Randy Murdoko mengatakan bahwa kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023 tidak hanya membawa line up menarik, namun juga berbagai program menguntungkan bagi pengunjung yang datang. 

Tidak ketinggalan pula, Suzuki Indonesia menyediakan fasilitas test drive unit Grand Vitara dan New XL7 Hybrid agar pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai mobil hybrid Suzuki.

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung. Dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan," jelasnya 

"Maka dari itu, untuk menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, kami juga menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di booth Suzuki yang dapat dimiliki pengunjung," tambahnya. 

Baca Juga: Bandung Dominasi Penjualan Mobil Listrik Wuling pada 2023

Suzuki meyakini bahwa penggunaan kendaraan hybrid dapat memberi pengalaman berkendara yang melegakan berkat dukungan teknologi SHVS yang memiliki kapabilitas untuk menghemat penggunaan bahan bakar sehingga emisi gas buang yang dihasilkan lebih minim dan biaya perjalanan menjadi lebih efisien.

Sebagai wujud apresiasi Suzuki terhadap pelanggan Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya, Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa, seperti cashback jutaan rupiah dan hadiah lainnya. 

Selain itu, pengunjung juga akan menemui booth Suzuki yang dihiasi dengan nuansa futuristik-ramah lingkungan dan dilengkapi line up hybrid unggulannya, mulai dari Grand Vitara, New XL7 Hybrid, hingga All New Ertiga Hybrid.

Randy menjelaskan, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise resmi Suzuki lewat partisipasi dalam interactive games yang diadakan setiap hari di booth Suzuki. Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung sensasi berkendara yang didukung oleh teknologi hybrid Suzuki juga dapat menjajal langsung kendaraan pilihannya karena Suzuki menyediakan fasilitas test drive untuk unit Grand Vitara dan New XL7 Hybrid, mulai dari jam 11.00 hingga 19.00 WIB setiap harinya selama GIIAS Bandung 2023 berlangsung.

Baca Juga: Tren Pertumbuhan Otomotif Positif, Dharma Polimetal Optimis Target Tercapai

Melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.

"Tentu hal ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk menjangkau cakupan pasar yang lebih luas lagi, hadir lebih dekat dengan masyarakat, dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan mobil impiannya,” pungkas Randy. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Belinda Safitri

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: