Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Kenalkan Produk Inovatif Unggulan, Ini Target Pameran Manufacturing Indonesia 2023!

Siap Kenalkan Produk Inovatif Unggulan, Ini Target Pameran Manufacturing Indonesia 2023! Kredit Foto: Pamerindo Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pamerindo Indonesia segera menggelar Manufacturing Indonesia 2023 mulai 6-9 Desember 2023, di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran seri ke-32 ini akan hadir dalam skala yang lebih besar. 

Lebih dari 1.200 peserta pameran dari 29 negara akan membawa wawasan komprehensif seputar teknologi terdepan, produk dan solusi inovatif, serta peluang perluasan jaringan bisnis.

Baca Juga: Kuatkan Sinergi, Pameran China Homelife Indonesia Bidik Transaksi hingga US$3 Miliar!

Event Director PT Pamerindo Indonesia Meysia Stephannie mengatakan pameran Manufacturing Indonesia telah menjadi pameran dagang manufaktur terbesar dan terpercaya untuk memamerkan mesin-mesin, perlengkapan dan peralatan dalam satu atap. 

Lebih dari itu, Manufacturing Indonesia juga sudah lama menjadi ajang bertukar teknologi, ide dan gagasan baru bagi para pemangku kepentingan untuk mengakselerasi perkembangan industri manufaktur di Indonesia.

“Manufacturing Indonesia kali ini akan melibatkan lebih banyak peserta pameran, membangun ekosistem smart manufacturing yang lebih solid bagi industri manufaktur. Kami optimis pameran tahun ini mampu menyerap lebih dari 30 ribu pengunjung,” ucap dia pada Senin (27/11).

Melalui tema, ‘Towards Society 5.0’, pihaknya turut mendukung berbagai upaya percepatan pengembangan berkelanjutan dan transformasi paradigma menuju Society 5.0 sektor manufaktur dan Industri 4.0. 

Baca Juga: OJK, Aftech, AFSI dan AFPI Kolaborasi Gelar Pameran Fintech Terbesar di Indonesia

“Sehingga, bukan hanya sisi dari teknologi saja, namun juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia industri manufaktur Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: