Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tutup Gelaran Adira Fesvital, Adira Finance Hadirkan Konser Dewa 19 Gratis di Makassar

Tutup Gelaran Adira Fesvital, Adira Finance Hadirkan Konser Dewa 19 Gratis di Makassar Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perjalanan rangkaian selebrasi HUT ke-33 PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) yang mengangkat tema “Warna Warni dalam Harmoni” Adira Festival, telah sampai di kota terakhir.

Berlokasi di Area Parkir Phinisi Point Mall pada 8-10 Desember 2023, event Adira Festival Makassar menghadirkan berbagai aktivitas yang menggabungkan kegiatan bisnis, tanggung jawab sosial Perusahaan (CSR) dan hiburan yang menyangkut budaya serta kearifan lokal setempat.

“Bicara mengenai hiburan, khusus kota Makassar, karena sebagai kota penutup rangkaian HUT ke-33 Adira Finance, kami mempersembahkan Konser Musikaria yang menghadirkan grup band Dewa 19, secara gratis. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan (karyawan, mitra usaha/bisnis dan pelanggan),” ujar Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance di Jakarta, Selasa (28/11/2023). Baca Juga: Adira Finance Hadir di GIIAS 2023 Bandung, Berkomitmen untuk Majukan Industri Otomotif di Jawa Barat

Lebih lanjut, para pengunjung yang ingin menonton Dewa 19 di Konser Musikaria sudah harus terlebih dahulu melakukan registrasi di aplikasi Goers atau melalui bit.ly/adirafestmks dengan kuota tiket terbatas.

Tidak hanya Konser Musikaria, Adira Festival Makassar menyajikan berbagai aktivitas yang bisa diakses secara gratis diantaranya Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli); Bazaar kuliner, kriya dan fesyen; Zona karir; Fun walk, fun bike dan zumba; Mini medical check up; Parade budaya; Doorprize; hingga Lomba melukis layang-layang.

"Berlokasi di area salah satu pusat perbelanjaan populer Kota Makassar dengan menyuguhkan berbagai penawaran menarik dan beragam aktivitas gratis. Rasanya sayang sekali kalau sampai melewatkan event Adira Festival Makassar bersama keluarga. Kunjungi Area Parkir Phinisi Point Mall tanggal 8-10 Desember 2023 dan buktikan keseruan acaranya. Mari #RayakanB33samaSahabat," sebut Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: