Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Damai Putra Group Turut Cegah Stunting di Bekasi

Damai Putra Group Turut Cegah Stunting di Bekasi Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Angka stunting di Kabupaten Bekasi sendiri dari tahun 2021 ke 2022 turun 3,7 persen dari 21 persen turun ke 17 persen sehingga masih diharapkan untuk turun ke 14 persen tahun depan.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) mengusung Damai Putra Peduli Cegah Stunting dengan memberikan edukasi seputar stunting kepada Kader Posyandu di Kelurahan Setia Asih.

Kegiatan CSR ini merupakan kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kelurahan Setia Asih yang berlangsung pada hari Kamis, 23 November 2023 berlokasi di Aula Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

Edukasi seputar stunting disampaikan oleh dr. Linda Setyowati selaku Dokter dari Eka Hospital Kota Harapan Indah Bekasi.

Edukasi dimulai dari pemahaman mengenai apa itu stunting, penyebab dan dampak stunting, bagaimana mencegah stunting dengan pemilihan jenis makanan serta peran PKK dan kader dalam pencegahan stunting.

Di saat yang sama Damai Putra Group juga memberikan sumbangan berupa bahan pangan untuk pencengahan stunting seperti Telor, Kacang Hijau, Susu dan Biskuit. 

"Kami berharap kegiatan CSR ini turut membantu kebutuhan masyarakat sekitar dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memberikan praktik pengasuhan yang baik dalam upaya pencegahan stunting karena dalam jangka panjang stunting tidak hanya berdampak buruk pada tumbuh kembang anak tetapi juga dapat meningkatkan penyakit menular," ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, dalam keterangan media, Rabu (29/11/2023).

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: