Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kampoeng Seafood Sedayu City Gelar Program CSR Bantuan Pendidikan Bagi Anak-anak Yatim

Kampoeng Seafood Sedayu City Gelar Program CSR Bantuan Pendidikan Bagi Anak-anak Yatim Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Merayakan ulang tahun ke-2 yang jatuh tepat di hari ini, Kampoeng Seafood Sedayu City menggelar syukuran bersama anak-anak yatim sekaligus melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud berbagi kebahagiaan dan kepedulian Kampoeng Seafood kepada anak-anak kurang mampu.

Melalui Yayasan Mizan Amanah, Kampoeng Seafood memberikan bantuan pendidikan bagi anak-anak yatim yang diserahkan langsung oleh Jarenta Sinaga selaku Deputy Division Head Commercial Retail 1  Agung Sedayu Group kepada Dede Sutisna, Ketua Yayasan Mizan Amanah.

Acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen Kampoeng Seafood dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.

Dalam sambutannya, Jarenta Sinaga menyatakan sangat bersyukur dapat merayakan ulang tahun ke-2 Kampoeng Seafood dengan memberikan bantuan pendidikan kepada anak-anak yatim.

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dorongan positif bagi perkembangan mereka," kata Jarenta.

Sementara itu, Yayasan Mizan Amanah sebagai penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas dukungan Kampoeng Seafood Sedayu City.

"Yayasan Mizan Amanah mengapresiasi inisiatif Kampoeng Seafood dalam memberikan kontribusi kepada pendidikan anak-anak yatim. Semoga kebaikan ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk bersama-sama mendukung pendidikan di Indonesia," ungkap Dede Sutisna.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan kesuksesan Kampoeng Seafood, melainkan juga sebagai ajang untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan.

Kampoeng Seafood merupakah pusat kuliner seafood terlengkap di Jakarta, yang beroperasi sejak 26 November 2021 di kawasan Sedayu City @Kelapa Gading.

Kampoeng Seafood menawarkan hidangan makanan laut lebih dari 1000 jenis live & fresh seafood dari tenant-tenant legendaris dengan konsep semi-outdoor dilengkapi saung-saung karakter serta juga memiliki area indoor dengan private room.

Meskipun semua tenant menyediakan hidangan seafood, namun setiap tenant memiliki olahan masakan seafood dengan citarasa yang khas dari masing-masing daerahnya seperti; Samudera Rasa dan Tanjung Bira dengan olahan seafood khas Sulawesi/Makassar, Saung Rempah yang mengusung olahan seafood khas Sunda, Kung Fu Live Seafood yang begitu kental khas oriental, Ikan Bakar TSB yang khas Manado, semua sangat menarik untuk dicoba.

Khusus tanggal 20-30 November 2023, ada promo NOMAT (November Hemat) Diskon 50% All Food di tenant-tenant Kampoeng Seafood. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @kampoengseafood.id.

Selain gelar program CSR, serangkaian kegiatan seru seperti Story Telling, Poetry, Traditional Dance, Play with Pets, Live Music Entertainment juga digelar hari ini untuk menyemarakkan ulang tahun Kampoeng Seafood.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: