Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ganjar soal Pemerintahan Jokowi: Lanjutkan yang Baik, Tinggalkan yang Buruk, Tambahkan yang Lebih Baik Lagi

Ganjar soal Pemerintahan Jokowi: Lanjutkan yang Baik, Tinggalkan yang Buruk, Tambahkan yang Lebih Baik Lagi Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo, menjawab pertanyaan terkait rasionalitas program yang akan dijalankan jika terpilih sebagai Presiden Indonesia.

Ganjar yang berpasangan dengan Mahfud MD pun menjawab tegas sikapnya terhadap program yang dibuatnya dengan apa yang sudah ada saat ini.

Ia mengatakan bahwa program Ganjar-Mahfud telah merasionalkan seluruh aspek, mulai dari pengembangan, pembaruan, hingga perbaikan.

Ganjar menyebut kalau program yang memang baik dari kepemimpinan Presiden Jokowi, memang akan diteruskan.

Tapi jika memang ada yang belum selesai, maka Ganjar-Mahfud akan hadir memberi perbaikan. Sementara untuk hal-hal yang dinilai merugikan masyarakat, maka program tersebut sudah sepatutnya untuk dihentikan.

"Ketika kemudian ada yang belum beres dan di jalan yang benar, tugas kami adalah membereskan. Nah yang tidak beres, akan kami perbaiki dan tidak akan kami lanjutkan,” ucap Ganjar dalam video YouTube Kumparan, Kamis (30/11) kemarin.

Ia menambahkan, “Jika bilang melanjutkan dengan kacamata kuda, pokoknya dilanjutkan, ya nanti dulu. Kalau kemudian mau kamu tolak, apa yang mau kamu tolak, orang sudah jadi dan bagus,"

Oleh karena itu, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu dengan tegas tidak akan bertindak diam dan netral terhadap pemerintah. Ganjar dan Mahfud telah bertekad untuk meraasionalisasikan apa yang terjadi hari ini.

Dengan begitu, ia meyakini akan mampu membuat proyeksi yang tepat untuk melakukan percepatan di sejumlah sektor krusial yang diperlukan Indonesia.

"Kami ingin merasionalisasikan apa yang terjadi hari ini, fakta ke depan dan kami ingin menarik garis kira kira  di mana bisa dilakukan percepatan,” tegasnya.

Baca Juga: Kominfo Ajak Masyarakat Waspadai Jeratan Investasi dan Pinjol Ilegal, Begini Ciri-cirinya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: