Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dihadiri 50 Ribu Orang, Istighosah Kubro Ponpes Nurut Taqwa Bondowoso Sebarkan Kebaikan Lewat Jalur Doa untuk Pasangan Prabowo Gibran

Dihadiri 50 Ribu Orang, Istighosah Kubro Ponpes Nurut Taqwa Bondowoso Sebarkan Kebaikan Lewat Jalur Doa untuk Pasangan Prabowo Gibran Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jawa Timur -

Senin malam, tanggal 4 Desember 2023, Istighosah Kubro yang diadakan oleh Pondok Pesantren Nurut Taqwa Bondowoso memberikan kebaikan lewat jalur doa bersama dengan pemuka agama.

Tokoh masyarakat sekitar turut serta memeriahkan dengan hadir bersama masyarakat secara langsung.

Salah satu agenda yang dilakukan di Pondok Pesantren Nurut Taqwa ini adalah mendoakan bersama agar Pemilu 2024 berjalan lancar.

Selain itu, Gus Nawawi juga menegaskan bahwa acara ini dibuat untuk mendoakan kesuksesan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu mendatang.

“Istighosah Kubro ini diselenggarakan untuk mendoakan agar pemilu nanti berjalan lancar, sekaligus mengharapkan kesuksesan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Gibran dalam berkontestasi di Pemilu 2024 nanti,” terang Gus Nawawi selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurut Taqwa.

Turut hadir juga artis kenamaan Ibukota, Hikmal Abrar Nasution, dalam rangkaian acara tersebut. Hikmal juga sempat menyapa warga yang datang.

Begitu pula dengan ulama tersohor asal Pekalongan, Maulana Habib Lutfi, yang juga turut menyertai kegiatan tersebut lewat video.

Maulana Habib Lutfi memberikan nasehat kepada warga yang hadir, sekaligus memberikan ijazah Hizb Bahar untuk keberkahan dan perlindungan baik di dunia maupun akhirat.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: