Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kris Tjantra: Rencana Ganjar, Satu Sarjana di Satu Keluarga

Kris Tjantra: Rencana Ganjar, Satu Sarjana di Satu Keluarga Kredit Foto: Kornas Ganjarist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Ganjarist Bandar Lampung Bersatu menggelar konsolidasi bersama sekitar 400 orang generasi milenial, Gen Z, petani, hingga nelayan Pesisir Teluk Lampung di Villa Bedegug, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, pada Selasa (05/12/2023).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra tersebut, bertujuan untuk semakin menyolidkan gerak relawan Ganjarist demi memenangkan pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan temu relawan itu, juga digelar dialog untuk menyerap aspirasi dari kaum muda, petani, nelayan, dan perwakilan Gen Z.

Baca Juga: Silaturahmi Ganjarist dengan Masyarakat Kebumen, Kris Tjantra: Ganjar Wajib Menang 80 Persen

Aspirasi tersebut menyatakan bahwa jika terpilih, maka Pemerintahan Ganjar Pranowo dapat memberikan kemudahan dan keringan biaya kuliah bagi anak-anak muda Indonesia.

"Ganjar Pranowo sudah punya rencana besar untuk membantu anak-anak muda dari keluarga tidak mampu agar dapat memperoleh pendidikan hingga sarjana, sehingga sang anak tersebut dapat membantu keluarganya untuk keluar dari kemiskinan," tuturnya.

Lebih lanjut Kris Tjantra menambahkan, ia menekankan agar seluruh relawan Ganjarist kompak bergerak mulai dari lingkungan terkecil seperti rumah tangga, teman, tetangga dan lingkungan sekitar untuk memilih Ganjar-Mahfud.

"Kalau seluruh relawan Ganjarist solid, disiplin dan konsisten melakukan hal tersebut, bisa dipastikan Ganjar-Mahfud akan memenangkan kontestasi Pilpres 1 putaran," ujar Kris.

Baca Juga: Sosialisasikan Program Kerja Ganjar di Yogyakarta, Kris Tjantra: Ganjarist Targetkan 50% Suara Menang

Saat berdialog dengan sejumlah perwakilan nelayan, Kris Tjantra mengungkapkan pasangan Ganjar-Mahfud memiliki program ekonomi biru yang bertujuan meningkatkan potensi ekonomi dari sumber daya laut.

"Dalam program ini nelayan adalah subjek atau pelaku utama ekonomi biru. Potensi kelautan akan ditingkatkan sehingga dapat mensejahterakan nelayan dan menambah pendapatan negara secara signifikan," pungkas Kris Tjantra.

Diketahui, acara yang dihadiri juga oleh perwakilan Ganjarist Lampung Selatan, Pringsewu dan Provinsi Lampung ini ditutup dengan makan ikan bakar bersama.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: