Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Perbankan, PT Sentul City Tbk Wujudkan Kemudahan Memiliki Hunian Impian

Gandeng Perbankan, PT Sentul City Tbk Wujudkan Kemudahan Memiliki Hunian Impian Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Sentul City Tbk menjalin kerjasama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari komitmen Sentul City dalam memberi peluang kepada masyarakat mendapatkan hunian idaman.

Keberadaan Sentul City sebagai kawasan hunian yang modern dan nyaman semakin terasa dengan hadirnya beberapa cluster hunian baru maupun fasilitas pendukung yang semakin lengkap. Kawasan hunian Spring Valley maupun Parkville yang sold out dalam waktu singkat menjadi bukti nyata besarnya animo masyarakat untuk memilih Sentul City sebagai hunian idaman.

Bagi PT Sentul City Tbk hal tersebut semakin mempertebal komitmennya dalam memberi peluang yang lebih kepada masyarakat untuk memiliki hunian idaman di kawasan Sentul City. Salah satu yang dilakukan adalah lewat kolaborasi dengan dunia perbankan dalam hal pembiayaan. Saat ini PT Sentul City Tbk telah menjalin kerjasama dengan bank-bank terkemuka seperti Bank BSI, Bank BTN, Bank BNI, BTN Syariah, Bank BRI juga Bank Nobu.

Kolaborasi dengan bank-bank terkemuka itu tentu saja menjadi bukti lain bahwa Sentul City tidak hanya menarik di mata masyarakat konsumen, namun juga memberi nilai tersendiri dari sisi ekonomi. 

Gandira selaku Relationship Manager Sales Center BTN Jakarta.

“Bank BTN telah bekerjasama dengan Sentul City sejak 2018. Sentul City merupakan proyek besar. Kami (Sales Center BTN Jakarta) cukup fokus di Sentul City karena penjualannya bagus, proyeknya juga bagus. Saya juga lihat akan dikembangkan terus untuk proyek-proyek terbaru,” ucap Gandira selaku Relationship Manager Sales Center BTN Jakarta. 

Peluang yang terlihat oleh BTN, dirasakan pula oleh beberapa bank lain yang berkolaborasi. Tidak heran jika kemudian bank-bank tersebut menyiapkan program-program khusus untuk memiliki hunian di Sentul City. Misalnya Bank Nobu menawarkan DP 0% dengan cicilan mulai dari Rp 3 juta serta bebas biaya KPR.

Sementara Bank BSI menawarkan margin mulai dari 2,5% untuk 1 tahun pertama. Bank berbasis syariah itu juga menawarkan hadiah 1 gram logam mulia bagi 50 orang pertama yang akad kredit. 

Menurut Timotius Thendean selaku Marketing Director PT Sentul City Tbk, kolaborasi dengan bank-bank terkemuka itu diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki hunian di Sentul City.

“Kami menyadari, dengan fasilitas lengkap dan nyaman, Sentul City menjadi salah satu kawasan hunian idaman. Kolaborasi Sentul City dengan bank-bank terkemuka akan memberi layanan lebih kepada masyarakat dalam memiliki hunian impian mereka,” tegas Timotius.

Baca Juga: Industri Perkebunan Berpegang Teguh Pada Konsep Bisnis Berkelanjutan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: