Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keluarga Besar Eyang Hasan Maolani dan Tokoh Masyarakat Kuningan Nyatakan Dukungan pada Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Keluarga Besar Eyang Hasan Maolani dan Tokoh Masyarakat Kuningan Nyatakan Dukungan pada Anies-Cak Imin di Pilpres 2024 Kredit Foto: Laras Devi Rachmawati
Warta Ekonomi, Kuningan -

Keluarga besar Eyang Hasan Maolani dan tokoh masyarakat di Kuningan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Hal itu diungkapkan dalam kunjungan Anies dalam Napak Tilas Eyang Hasan Maolani di Jalan Raya Garawang Nomor 01, Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan. 

Baca Juga: Jubir Sebut Anies-Muhaimin Paslon yang Paling Siap Debat

"Kami semua (keturunan Eyang Hasan Maolani) telah ikhtiar mengikuti jejak guru-guru kami. Kita ikut mereka untuk menitipkan amanah (memimpin negara) ini kepada bapak," buka keluarga besar Eyang Hasan Maolani, KH. Farid Farohul Musthofa, Sabtu (9/12). 

Lebih lanjut, perwakilan dari keluarga Eyang Hasan Maolani membacakan deklarasi resmi yang dipimpin langsung oleh K.H Fitriadi Siraj.

"Dengan ini, kami segenap alim ulama dan khuriyah Eyang Hasan Maolani Kabupaten Kuningan dengan kesungguhan hati dan sukarela menyatakan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," tegas K.H Fitriadi Siraj.

Baca Juga: Integrasikan Transportasi, Anies Siap Menyulap Indonesia Jadi Senyaman Jakarta

Fitriadi juga mengatakan, pihaknya akan berkomitmen dan bekerjasama dengan semua pihak secara maksimal guna memperjuangkan kemenangan pasangan AMIN pada kontestasi Pilpres 2024.

"Dengan bertawakal kepada Allah SWT, kami segenap para ulama berdoa kepada Allah dengan sepenuh hati. Semoga pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar senantiasa ada di dalam lindungan Allah dan ridhonya. Demikian, pernyataan singkat dan deklarasi kami. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan langkah-langkah dan perjuangan kita semua," pungkasnya.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Laras Devi Rachmawati
Editor: Belinda Safitri

Advertisement

Bagikan Artikel: