Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nggak Cuma Pas Nyapres, Ternyata Anies Baswedan Sudah Lama Suarakan Pemiskinan Koruptor!

Nggak Cuma Pas Nyapres, Ternyata Anies Baswedan Sudah Lama Suarakan Pemiskinan Koruptor! Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Calon Presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengungkapkan pemberantasan dan pencegahan korupsi lewat perampasan aset telah lama ia suarakan.

Hal Ini Anies sampaikan di acara “Desak Anies’ Lampung pada Kamis (8/12/23).

Anies dalam sesi tanya jawab dengan massa yang hadir ditanya soal komitmennya dalam memberantas korupsi salah satunya lewat pemiskinan.

Ia menyinggung soal masa ketika masih menjadi rektor di Universitas Paramadina di mana saat itu ia mewajibkan mata kuliah anti korupsi untuk diambil oleh mahasiswa.

Baca Juga: Jokowi Gencar Suarakan Hilirisasi Nikel, Kubu Anies Baswedan Beri Peringatan Serius: Industri Cari Bahan Baku Lain!

“Itu sudah saya sendiri mengatakan bahkan sejak 2009 saat itu di Paramadina, kami menjadikan mata kuliah anti korupsi sebagai mata kuliah wajib untuk setiap mahasiswa mereka punya pemahaman apa itu korupsi.

Anies mengatakan rekam jejaknya soal perampasan aset masih ada di mana ia jauh-jauh hari sudah mengatakan pemiskinan koruptor diperlukan di Indonesia.

Baca Juga: Erick Thohir Bakal Kembali Laporkan Dua Dapen yang Dikelola BUMN ke Kejagung

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bayu Muhardianto
Editor: Bayu Muhardianto

Advertisement

Bagikan Artikel: