Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses Cetak 2.000 SPK dalam Sekejap, Simak Sederet Keunggulan Wuling BinguoEV

Sukses Cetak 2.000 SPK dalam Sekejap, Simak Sederet Keunggulan Wuling BinguoEV Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melalui kehadiran Wuling BinguoEV di pasar Indonesia, jenama otomotif berlambang lima berlian ini kembali menambah portofolio mereka untuk menghadirkan mobil ramah lingkungan untuk masyarakat.

Keberhasilan membawa Air ev dan berhasil digemari oleh konsumen Tanah Air, menjadi resep baru bagi perusahaan ini untuk menghadirkan model baru yang lebih variatif dan memberikan beberapa keunggulan di dalamnya.

"Kami melanjutkan komitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia dengan menampilkan eksterior dan interior dari kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, yakni BinguoEV. Tidak hanya itu, mulai hari ini juga kami resmi membuka periode pre-book bagi konsumen. Turut tersedia beragam keuntungan yang didapat dengan melakukan pemesanan BinguoEV dalam periode ini," kata ujar Dian Asmahani, Marketing and Sales Director Wuling Motors.

Sebagai keuntungan bagi konsumen yang memesan mobil listrik ini pada periode pertama, Wuling, memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film dan karpet).

Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film dan karpet). Seluruh promo tersebut tentunya mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mengintip spesifikasi, Wuling BinguoEV dibagi atas dua varian, yakni entry level di mana kapasitas baterainya sebesar 31,9 kWh dan dapat menjelajah hingga 333 kilometer. Sedangkan varian tertingginya, kapasitas baterainya 37,9 kWh serta mampu menjelajah hingga 410 kilometer.

Di samping itu, keunggulan lain yang diberikan adalah ketangguhan komponen baterai yang digunakan karena sudah memenuhi standar IP67 serta lulus pengujian sehingga aman digunakan.

BinguoEV menghadirkan sejumlah keunggulan di bagian interior yang menjadikannya sebuah mobil listrik yang tak hanya ramah lingkungan tetapi juga nyaman serta lapang.

BinguoEV memiliki ruang penyimpanan yang luas dan mudah diakses dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. Pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah mengatur barang-barang mereka dengan adanya 15 kompartemen.

BinguoEV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua yang mendukung kenyamanan dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah. 

Kendaraan listrik kedua Wuling ini juga dilengkapi dengan beragam teknologi canggih, seperti layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi.

Kemudian, Floating Island Center Console menciptakan tampilan yang futuristik dan menawan, sementara pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue.

Terdapat juga Soft Touch Panels yang menambahkan nuansa mewah dan Perforated Synthetic Leather Seat yang memberikan kenyamanan lebih.

Menyoal fitur keamanan yang telah dibenamkan, pabrikan ini telah mempersenjatainya dengan beberapa fitur seperti 2 Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX,

Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor & Camera, Creeping Function.

Dengan segudang keunggulan yang ditawarkan, diperkirakan harga yang akan dibanderol adalah sekitar Rp400 jutaan, di mana pilihan pada rentang tersebut masih terbilang sedikit.

Perkiraan harga tersebut masih terbilang kompetitif bila dibandingkan dengan fitur yang disematkan dan juga value yang ditawarkan bagi konsumen.

Terlebih lagi dengan pengalaman Wuling sebagai produsen kendaraan listrik yang telah membuktikan kesuksesannya di pasar EV Indonesia melalui Air ev yang telah sukses menjadi yang terlaris di Indonesia.

Baca Juga: Demi Perkuat Penguasaan Pasar, Anak Usaha Pertamina Jalin Kerja Sama dengan KKMC

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: