Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BAZNAS-Amily Hijab Kolaborasi Salurkan Infak Kemanusiaan untuk Palestina

BAZNAS-Amily Hijab Kolaborasi Salurkan Infak Kemanusiaan untuk Palestina Kredit Foto: Baznas
Warta Ekonomi, Jakarta -

Amily Hijab berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mengirimkan bantuan kemansuiaan menuju Palestina. Penyaluran infak kemanusiaan diserahkan langsung oleh Owner Amily Hijab Ilham Mauluddin dan Najmi Nurul Haq kepada Sekretaris Utama BAZNAS RI, Muchlis M Hanafi di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Senin (11/12/2023).

Sekretaris Utama BAZNAS RI, Muchlis M Hanafi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Amily Hijab yang telah mempercayakan penyaluran infak sebesar Rp115.038.788.

Baca Juga: Untuk Palestina, Baznas Sulsel Ikut Turun Salurkan Bantuan Kemanusiaan Rp4,3 Miliar

“Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan untuk Palestina yang disalurkan Amily Hijab melalui BAZNAS RI. Mudah-mudahan Allah SWT memberkahi dan melipatgandakan. Tolong bantu kami juga dengan doa agar bisa menyalurkan amanah ini dengan baik,” kata Hanafi.

Hanafi mengatakan, BAZNAS akan terus membantu masyarakat Palestina, sebab yang terjadi saat ini merupakan tragedi kemanusiaan yang sangat luar biasa.

“Saya kira tragedi kemanusiaan yang saat ini terjadi di Gaza bukan hanya terbesar di abad ke-21, tetapi kalau dulu kita mendengar apa yang disebut dengan Nakbah tahun 1948, di mana terjadi pengusiran sekitar 750 ribu warga Palestina, yang sekarang pun sedang mengarah ke sana,” katanya.

“Ini sudah diingat oleh banyak pihak bahwa apa yang dilakukan oleh Israel terhadap warga Palestina sudah mengarah pada pengusiran besar-besaran. Kami setiap hari memantau, karena ini akan menjadi dasar pendistribusian atau penyalurannya. Sangat mengkhawatirkan,” tambahnya.

Baca Juga: Kolaborasi Baznas Cs Terus Kirim Bantuan untuk Masyarakat Palestina di Mesir

Hanafi berharap, tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina segera berakhir, sehingga bantuan yang saat ini sudah terkumpul bisa disalurkan dengan lancar.

Baca Juga: Konsisten dalam Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Pertamina Group Ini Gaet Penghargaan IGA 2024

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: