Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Silaturahmi dengan Warga Sekitar, Anies: Kampung Ideal untuk Tumbuh dengan Sehat dan Guyub

Silaturahmi dengan Warga Sekitar, Anies: Kampung Ideal untuk Tumbuh dengan Sehat dan Guyub Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Yogyakarta -

Capres Anies Baswedan bersilaturahmi dengan warga kampung Grompol Desa Karangwuni, Sleman, Yogyakarta, tempat dirinya dibesarkan, Minggu 31 Desember 2023. 

"Kami bersyukur sekali pagi ini bisa kembali ke Grompol. Saat ini saya mendapatkan amanat baru. Saat ini setiap hari saya berjabat tangan dengan ribuan orang. Jabat tangan itu penuh semangat, penuh inspirasi. Bertemu dengan tidak terhingga hati nurani yang menginginkan ada perubahan," ujar Anies. 

Bagi hari ini yang posisinya terlemahkan, terkalahkan, ujar Anies, perubahan itu adalah harapan. Anies mengungkapkan banyak belajar dari lingkungan rumah. Baca Juga: Simak! Ini Persiapan Anies Jelang Debat Ketiga Capres-Cawapres 2024

"Tinggal di Karangwuni yang hanya 100 meter dari masjid yang aktivisnya rata-rata mahasiswa, generasi mahasiswa. Saya belajar mentoring dari para mahasiswa. Masa bertumbuh di Karangwuni inilah yang menjadi ekosistem bertumbuhan, lingkungan yang sangat sehat secara intelektual, guyub," ujar Anies. 

"Ini kampung ideal untuk bisa tumbuh dan alhamdulillah kami yang merasakan manfaat itu. Bibit yang jadi keluarga, lingkungan rumah, keakraban itu tergambar sampai sekarang. Kami anak yang dulu main layangan di sini, sekarang dapat tugas amanah mohon didoakan. Kami keliling terus," tambah Anies.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Fajar Sulaiman

Advertisement

Bagikan Artikel: