Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

933 penumpang Batalkan Tiket Imbas KA Pandalungan Anjlok

933 penumpang Batalkan Tiket Imbas KA Pandalungan Anjlok Kredit Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT KAI Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya memberikan service recovery atau perbaikan layanan sesuai aturan yang berlaku akibat proses evakuasi pasca-anjlok KA Pandalungan dan perbaikan di emplasemen Stasiun Tanggulangin yang masih berlangsung.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, dalam keterangannya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu, mengatakan service recovery yang diberikan mulai dari pemberian makanan ringan dan minuman, pembatalan tiket 100 persen di luar bea pesan hingga H+7, serta pengalihan perjalanan pelanggan menggunakan moda transportasi bus atau KA lainnya.

"Para calon pelanggan yang mengalami dampak gangguan operasional telah diberitahukan adanya perubahan pola operasi tersebut melalui whatsapp blast," ucapnya.

Luqman menjelaskan hingga pukul 17.00 WIB tercatat sebanyak 933 penumpang telah membatalkan tiket perjalanan KA.

"Dengan rincian pembatalan tiket dari Stasiun Bangil 28 pelanggan, Stasiun Malang 126 pelanggan, Stasiun Mojokerto 76 pelanggan, Stasiun Surabaya Pasar Turi 34 pelanggan, Stasiun Sidoarjo 154 pelanggan, Stasiun Surabaya Gubeng 394 pelanggan, dan Stasiun Wonokromo 121 pelanggan," ujarnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Advertisement

Bagikan Artikel: