Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Market Bergerak Positif, Tiga Gerai Perhiasan Hadir di Summarecon Mall Bandung

Market Bergerak Positif, Tiga Gerai Perhiasan Hadir di Summarecon Mall Bandung Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Pangsa pasar perhiasan di Kota Bandung tumbuh positif. Hal inilah yang mendorong tiga brand perhiasan, MONDIAL, Frank & co dan The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana di Summarecon Mall Bandung, dilansir Sabtu (20/1).

General Manager MONDIAL Leslie Christian Saputra mengatakan, pembukaan butik terbaru di Kota Bandung ini membuktikan bahwa MONDIAL selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan butik yang mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan teknologi tinggi. Produk ini tidak terbatas untuk gender tertentu wanita atau laki-laki bisa menggunakannya. 

Baca Juga: Rambla dan Happy Harvest Summarecon Mall Bandung Siap Serap Tenaga Kerja Lokal

"Untuk pasar Bandung melihat kendaraan store sebelumnya penjualannya positif maka berani membuka store kembali di Summarecon," katanya 

"Kalau pasar Bandung khususnya untuk perhiasan cukup homogen, cukup sama dan mirip. Jadi tidak berbeda jauh dengan pasar Jakarta," sambungnya 

Dengan pembukaan butik terbaru ini, MONDIAL meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya, khususnya yang berada di Kota Bandung dengan menghadirkan inovasi berteknologi tinggi untuk para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya. 

Selain itu, butik terbaru dari MONDIAL ini juga akan menghadirkan berbagai koleksi yang  cocok menjadi fashion statement untuk menyambut tahun 2024.

Ini merupakan butik kedua dari MONDIAL yang terdapat di Kota Bandung setelah butik pertama yang terletak di Trans Studio Mall Bandung. Pembukaan butik terbaru MONDIAL di Kota Bandung ini juga akan dimeriahkan oleh talkshow yang akan dihadiri oleh aktris kenamaan tanah air, Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’.

MONDIAL yang memiliki tagline “I’m Different” menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. 

"Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan," katanya

Pada kesempatan ini, juga, MONDIAL, juga kembali memperkenalkan koleksi terbaru bernama MONDIAL Precious yang merupakan hasil kolaborasi dengan Nicholas Saputra yang juga menjadi Brand Ambassador dari MONDIAL. Pada tahun ini, tren jewelry yang bersifat “statement jewelry” akan menjadi fashion statement yang cocok dikenakan di tahun 2024.

Baca Juga: 10% Keuntungan, Summarecon Mall Bandung Bakal Dongkrak Pendapatan SMRA

“Karena itu, kami yakin bahwa setiap koleksi perhiasan dari MONDIAL akan menjadi fashion statement ideal bagi banyak orang, terutama koleksi terbaru kami yaitu MONDIAL Precious. Kami juga sekaligus memperkenalkan aktris Atiqah Hasiholan sebagai ‘Friends of MONDIAL’ pada kesempatan ini,” jelasnya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: