Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCS Menghadirkan Inisiatif Rebranding Global, Berkomitmen Membuat Orang dan Tempat Beraktivitas Menjadi Versi Terbaiknya

OCS Menghadirkan Inisiatif Rebranding Global, Berkomitmen Membuat Orang dan Tempat Beraktivitas Menjadi Versi Terbaiknya Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

OCS, penyedia layanan facility services dan manajemen fasilitas terkemuka, dengan kehadirannya yang tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand, mengumumkan upaya transformatif rebranding. Tujuan utamanya adalah untuk menyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru dan memperkuat misi perusahaan.

Didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmen yang kuat untuk memberikan dampak positif, OCS memperkenalkan merek global baru dan memperkuat misi yang berpusat pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment), serta komitmen untuk membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya.

"Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik agar dapat berkembang sebaik mungkin," jelas Yohanes Jeffry Johary, Managing Director OCS Indonesia.

"Rebranding ini mencerminkan komitmen kami untuk menyampaikan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan kolega, pelanggan, dan komunitas yang kami layani untuk merasakan pengalaman terbaik, mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil terbaik," lanjutnya.

OCS telah mengambil langkah praktis untuk menyelaraskan operasionalnya dengan misinya sebagai bagian dari proses rebranding. Inisiatif ini juga mencakup peluncuran website global yang menjadi platform dinamis dalam mengomunikasikan pesan-pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi OCS untuk melakukan pekerjaan bermakna yang secara positif memberikan dampak kepada masyarakat di seluruh dunia, dengan perubahan positif berjangka panjang dan berkelanjutan. OCS berupaya menguatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnisnya melalui website, memelihara tujuan bersama-sama dan komitmen pada misinya.

"Website global baru kami menampilkan komitmen kami kepada para pemangku kepentingan. Ini mencakup perjalanan kami, nilai-nilai, pekerjaan, dan semua hal bermakna yang telah kami lakukan sampai hari ini. Website ini akan bertindak sebagai rekam jejak pencapaian kami yang terus diperbarui karena kami mendokumentasikan semua perkembangan dalam pencapaian misi kami, khususnya cerita-cerita keberhasilan pengalaman pelanggan kami yang sejalan dengan tujuan dan target ESG kami," ungkap Jeffry.

Baca Juga: OCS Group Mengembangkan Inisiatif ESG Playbook untuk KEK Sanur

Di Indonesia, rebranding ini mencakup peluncuran resmi seragam baru serta website baru global. Upaya-upaya tersebut merupakan bagian dari kampanye global yang lebih besar, termasuk implementasi sistem Salesforce yang terkini.

Selain itu, dalam kegiatan rebranding global ini, OCS Indonesia juga memberikan tumbler ramah lingkungan, mempromosikan komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).

OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspek keberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokus kuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: