Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024

Panin Dai-ichi Life Kembali Raih Best Public Relations di Ajang IPRA 2024 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Panin Dai-ichi Life meraih penghargaan sebagai ‘Best Public Relation in Expanding Service Accessibility Through Digital Innovation’ pada kategori asuransi jiwa.

Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi dalam acara Indonesia Public Relation Award (IPRA) 2024 di Le Méridien Jakarta, Kamis (25/01/2024).

Piagam penghargaan IPRA 2024 tersebut diserahkan oleh CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan kepada Department Head of Marketing and Corporate Communications Panin Dai-ichi Life, Andre Yoginata.

Acara yang mengusung tema “Creating Innovative Connections for the Best Reputation” digelar Warta Ekonomi untuk mengapresiasi peran dan fungsi public relations dari berbagai sektor industri untuk tetap beradaptasi dan melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas perusahaan di tengah persaingan yang ketat.

Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels untuk penilaian penghargaan tersebut.

Baca Juga: Awal Tahun, Panin Dai-ichi Life Bayar Klaim Rp4,7 Miliar Kepada Ahli Waris Nasabah PAYDI

Kriteria penilaian meliputi media monitoring kualitatif untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan dalam implementasi public relations.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, menyampaikan apresiasi terhadap penghargaan yang diberikan oleh Warta Ekonomi dalam ajang IPRA 2024. Dalam pandangannya, peran media dan public relations memiliki pengaruh besar dalam menyampaikan dampak positif inovasi digital.

Fadjar mengatakan, “Penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan melalui pendekatan continuous improvement, khususnya melalui sarana digital. Panin Dai-ichi Life terus menjalankan komitmennya dalam memberikan pengalaman yang baik dan nyaman bagi para nasabah, menyediakan solusi perlindungan yang cocok dalam setiap tahap kehidupan, dan bergerak sesuai dengan perkembangan teknologi.”

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Amry Nur Hidayat

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: